BANDAR BOLA

Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Bayern Muenchen saat FC Hollywood mengalahkan Vfl Wolfsburg di Stadion Allianz Arena, Selasa 22 September 2015 malam dengan skor 5-1. Baru beberapa menit memasuk babak pertama, Robert Lewandoski langsung memborong lima gol.

Sebenarnya Bayern Muenchen sempat tertinggal lebih dulu dari Vfl Wolfsburg pada menit ke 26. Daniel Caligiuri membawa tim tamu unggul setelah tembakan kaki kanannya yang memanfaatkan umpan dari Julian Draxler bersarang di pojok kanan gawang Manuel Neuer.

Bayern Muenchen pun tak mau menyerah begitu saja dan bersuaha mengejar ketinggalan. Akan tetapi keunggulan 1-0 Vfl Wolfsburg ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Robert Lewandowski Cetak Lima Gol Dalam Waktu 10 Menit

Robert Lewandowski pun berhasil membuat publik Allianz Arena takjub begitu dimulainya babak kedua. Die Rotten melakukan beberapa perombakan formasi pada babak kedua. Robert Lewandowski pun dimasukkan oleh pelatih Pep Guardiola untuk menggantikan Thiago Alcantara.

Hanya butuh waktu lima menit bagi Robert Lewandowski untuk membuktikan ketajamannya. Dalam temp 10 menit, ia berhasil mencetak lima gol ke gawang Vfl Wolfsburg yang dijaga oleh Diego Benaglio.

Tendangan kaki kirinya di menit ke 51 membuat skor menjadi sama kuat. Satu menit berikutnya, sundulan dari Douglas Costa diteruskan Robert Lewandowski dengan tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti dan berhasil membuat FC Hollywood unggul 2-1.

Pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil membukukan hat trick pada menit ke 55. Dua gol tambahan lainnya diciptakan oleh striker asal Polandia itu tepat pada menit ke 57 dan 60. Pasukan asuhan Pep Guardiola sama sekali tak mengendurkan serangannya walau sudah unggul 4 gol.  Mereka bahkan tetap berusaha setelah gol ke lima untuk mendapatkan gol keenam.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan menyakitkan yang dialami oleh Bayern Muenchen di kandang Vfl Wolfsburg pada awal paruh kedua musim lalu. Saat itu, Die Wolfe berhasil 4-1 di Volkswagen Arena.

Kemenangan atas Wolfsburg berhasil membawa Bayern ke puncak klasemen sementara Bundesliga. Tercatat, mereka telah mengoleksi poin sempurna, yakni 18 angka dari enam pertandingan. Posisi mereka masih bisa tergeser, andai saja Borussia Dortmund berhasil memenangkan pertandingan melawan TSG 1899 Hoffenheim dengan selisih lebih dari dua gol.