BANDAR BOLA

Roberto Mancini seorang mantan pemain sepakbola asal Italia lahir di Jesi Ancona, Italia. Pernah bermain bersama klub Lazio, Sampdoria & Leicester. Kini ia menjabat sebagai manager dari klub besar di Italia bernama Inter Milan atau I Nerazzurri julukan dari klub tersebut.

Awal karier di Seri A Italia pada 12 September 1981, Ia bergabung di klub Bologna. Setahun kemudian ia pindah ke klub Samdoria, di klub barunya Ia menjadi duet penyerang dinamis bersama Gianluca Vialli & bersama kulb mendapatkan satu Titel Liga pada 1991.

Roberto Mancini kembali menjadi bagian dari Inter Milan pada akhir tahun 2014, dengan mengantikan Walter Mazzarri. Pada debut keduanya bersama Inter Milan, Ia menghadapi laga derby Madonnina. Pada laga derby melawan AC Milan skor berakhir imbang yaitu 1-1.

Liga Champion Salah Satu Target Roberto Mancini di Tahun 2016

Roberto Mancini di awal tahun 2016 ingin Inter Milan kembali masuk ke Liga Champion. Sudah 4 tahun I Nerazzurri absen dari ajang bergengsi tersebut, semenjak musim 2011/2012. Untuk mewujudkan Target musim 2015/2016 di Liga Champion, Inter Milan mematok finish pada posisi tiga besar di Seri A.

Menduduki peringkat klasemen dengan 36 poin dari 17 pertandingan, merupakan hasil baik untuk mencapai target yaitu Liga Champion. Posisi kedua ditempati oleh Fiorentina dengan selisih 1 poin, diposisi ketiga Napoli.

Agen prediksi bola mendapatkan sedikit informasi dari sang manajer Inter Milan tersebut, sebagai berikut :

‘Target Kami bermain kembali di Liga Champion, posisi saat ini menarik karena hanya terpaut empat poin dengan lima tim. Dalam beberapa tahun terakhir, Inter Milan berada pada posisi tak layak.

‘Dengan sejarah klub Inter Milan, seharusnya mereka bermain setiap tahun di Liga Champion & menjadi penantang Scudetto. Ada di Inter Milan adalah sebuah kehormatan untuk saya, semoga tahun 2016 merupakan tahun baik untuk Inter Milan & harus bermain di Liga Champion.

Tampil di Liga Champion adalah hal wajib untuk klub besar asal Italia La Beneamata atau Inter Milan.