Robin van Persie beberapa waktu belakangan memang sering dikaitkan dengan Juventus. Akan tetapi, sebuah informasi menyebutkan bahwa Manchester United, klubnya saat ini, baru akan melepasnya, bila mereka berhasil mendapatkan penyeran asal Argentina, Gonzalo Higuain dari Napoli.

Pada tahun 2012 lalu, Robin van Perse sudah nyaris bergabung dengan La Vecchia Signora. Akan tetapi kala itu striker berusia 31 tahun ini memiliki opsi untuk bertahan di Inggris. Dan karena itu ia akhirnya menerima pinangan The Red Devils.

Berdasarkan berita yang dimuat di The Sun dan juga Mail pada Minggui 31 Januari 2015 lalu, Robin Van Persie saat ini tengah kembali mempertimbang kemungkinannya untuk pindah ke Turin. Pasalnya, pada musim 2014-2015 ini, waktu bermain Robin van Persie di Old Trafford makin sedikit. Dan karena itulah mantan bintang Arsenal ini siap meninggalkan Premier Leagud dan hijrah ke Serie A.

Pada musim ini, manajer Manchester United, Louis van Gaal, memang lebih sering menempatkan Robin van Persie di bangku cadangan. Manajer asal Belanda itu tampaknya lebih suka memilih Wayne Rooney sebagai penyerangnya. Dan karena itu, pada musim ini Robin van Persi hanya berhasil mengemas 10 gol saja.

 

Juventus Ingin Robin Van Persie Didiskon

sbobet casino online

 

Akan tetapi media Italia menyebutkan bahwa Si Nyonya Besar hanya ingin menggunakan jasa Robin van Persie dengan status pemain pinjaman saja, atau mereka siap membelinya bila saja ada potongan harga.

Hal yang sama kabarnya juga diutarkan oleh Lazio. Mereka juga siap ikut perburuan untuk mendapatkan jasa Robin van Persie, namun dengan syarat di atas.

Sementara itu, The Red Devils sendiri tampaknya sama sekali tak keberatan dengan syarat tersebut. Akan tetapi, Louis van Gaal tampaknya memang hanya melepaskan Robin van Persie bila saja ia berhasil mendapatkan Gonzalo Higuai dari Napoli.

Meninggalkan Old Trafford tampaknya memang adalah keputusan yang tepat untuk pemain tim nasional Belanda ini. Ia masih memiliki banyak waktu untuk menunjukkan performa terbaiknya di dunia sepak boal, bila ia diberi kesempatan.