BANDAR BOLA

Roma harus menghadapi pertandingan dengan tim Hellas Verona pada pekan ke 20, dengan kesempatan kali inilah Luciano Spalletti atau manajer I Giallorossi (Roma) harus bisa mengawali atau start pertandingan dengan sempurna serta Spalletti harus membangkitkan timnya yaitu Giallorossi. Pada pertandingan malam nanti pekan ke 20 ini I Giallorossi memutuskan untuk memberhentikan Rudi Garcia menyusul anjloknya performa klub asal ibukota itu. Daniele De Rossi dkk, hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan terakhir di Serie A.

Hasil – hasil tersebut membuat peringkat I Lupi (Roma menurun drastis dalam persaingan menuju Scudetto, Roma terhenti di saat berada pada peringkat kelima dengan mengumpulkan 34 poin saja, terpisah jauh tujuh angka dari tim Napoli yang saat ini berada pada posisi pertama. Untuk menggantikan Garcia, I Lupi menunjuk Luciano Spalletti. Pria berkepala plontos itu pada sebelumnya juga pernah menangani Giallorossi pada periode tahun 2005-2009.

Luciano Spalletti Verona menjadi kesempatan bagus bagi manajer I Lupi yaitu Spalletti untuk mencatatkan start sempurna dengan membawa Giallorossi kembali ke jalur kemenangan. Tim tamu bertamu ke Olimpico dalam periode negatif setelah gagal mencatatkan satu kemenangan pun dalam 19 pertandingan yang sudah dilewati. Sampai setengah musim, Verona baru mengumpulkan delapan poin dari delapan hasil imbang & terpuruk di dasar klasemen.

Roma Mendapatkan Kesempatan Start Sempurna

Roma menjadi tuan rumah serta mengundang Verona untuk bertanding di markas Giallorossi serta Spalletti akan mencatat start sempurna bersama Giallorossi pada malam nanti. Selain tim tamu sedang dalam periode negatif atau tidak cukup baik untuk pertandingan Serie A pada pekan ke 20 ini, I Giallorossi juga punya persiapan cukup baik saat bertanding dengan melawan Hellas Verona malam nanti. Mereka tidak pernah kalah dalam 12 pertemuan terakhir & sudah memenangi delapan laga di antaranya.

Berikut adalah data & fakta dari Laga antara Roma & Hellas Verona seperti dirangkum oleh tim agen prediksi bola:

  • Giallorossi (Roma) tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir melawan Hellas Verona (W8, D4), tapi mereka imbang 1-1 dalam dua pertemuan terakhir.
  • Giallorossi memenangkan delapan laga kandang terakhir melawan Verona, dengan poin 3-0 per pertandingan.
  • Di saat pertemuan pertama, Giallorossi menghadapi tujuh tembakan on target, jumlah terbanyak saat dihadapi Giallorossi dalam satu pertandingan di musim ini.
  • Roma cuman menang sekali dalam sembilam pertandingan terakhir di liga: mereka menang tujuh kali dalam 10 laga sebelumnya.