AS Roma telah mengumumkan bahwa mereka akan membangun sebuah stadion baru dalam tiga tahun ke depan. Pembangunan Tor de Valle Stadio della Roma ini diperkirakan akan memakan biaya hingga 1,1 miliar euro atau setara dngan 16,48 triliun rupiah.

Saat dimintai keterangna mengenai hal ini, Presiden AS Roman, James Pallotta menyatakan bahwa Wali Kota Roma, Ignazio Marino dan stafnya telah menantang AS Roma untuk membuat proyek yang lebih baik. Sang Presdiden juga berkata bahwa sejauh ini mereka telah melakukan segalanya untuk membuat Tor di Valle Stadio della Roma yang aman, menarik dan nantinya bisa menjadi pusat kehidupan baru di kota yang indah tersebut.

James Pallotta melanjutkan bahwa nantinya AS Roma dan stadion baru tersbeut akan berfungsi sebagai jangkar untuk generasi yang akan datang. Ia pun menuturkan bahwa AS Roma tak sabar untuk bisa segera bermain di stadion baru tersebut. Ia berpendapat bahwa para suporter pantas mendapatkan stadion baru tersebut dan nantinya hal ini tentu akan menjadi pendorong utama klub untuk terus meraih kesuksesan.

AS Roma Ingin Jadi Jangkar

Tor di Valle Stadio della Roma ini nantinya diperkirakan akan bisa menampung 52.500 hingga 60.000 tempat duduk, sebuah taman bisnis, pusat hiburan dan juga daerah hijau. Stadion ini “Tor di Valle-Stadio della Roma adalah sebuah proyek yang akan membangkitkan semangat dan energi dari kota ini serta bagi warganya,” jelas CEO Stadio della Roma, Mark Pannes.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu agen prediksi bola, AS Roma juga telah merilis tampilan baru jersey kandang mereka untuk musim 2015-2016. Menariknya seragam baru AS Roma ini diklaim mirip dengan baju baja prajurit Romawi Kuno.

sbobet casino online

Jersey yang disponsori oleh Nike itu terdiri dari dua warna merah. Warna merah yang lebih gelap mendominasi bagian bahu dan lengan dalam satu panel. Di bagian kerah ada lekuk seperti pakaian yang dikenakan oleh tentara Romawi pada 2.000 tahun yang lalu. Degan demikian, tim ini diharapkan muncul dari lorong dengan kesiapan tampil sebagai sebuah legiun dan mencerimkan dasar kuat untuk komitmen yang kolektif.