BANDAR BOLA

Roma pada pekan ke 25 dipertemukan dengan tim Carpi, AS Roma atau dikenal dengan nama panggilan yaitu I Lupi telah berhasil memenangkan pertandingan atas Carpi dengan skor 3-1 diunggulkan Giallorossi. Dengan kemenangan malam tadi I Lupi berhasil naik ke peringkat tiga. Dalam pertandingan di Alberto Braglia, Hari Sabtu tanggal 13-2-2016 dinihari WIB, I Lupi kesulitan untuk menembus pertahanan Carpi sehingga babak pertama diakhiri dengan skor sama kuat 0-0.

Keunggulan I Lupi dibuka dengan tembakan jarak jauh oleh Lucas Digne di awal babak kedua tapi dengan cepat Carpi bisa membalas lewat Kevin Lasagna. Saat di tujuh menit terakhir pertandingan, I LUpi kembali memimpin setelah Edin Dzeko berhasil mencetak angka ke dalam gawang Carpi. Tiga angka dipastikan menjadi milik I Giallorossi lewat gol Mohamed Salah tidak lama kemudian.

Berkat hasil ini, Giallorossi untuk sementara berhasil memuncaki peringkat klasemen terbaik yaitu ketiga dengan mengoleksi 47 poin, melangkai Fiorentina [45] saling berhadapan Minggu 14-2 dinihari WIB. Tim agen prediksi bola memperkirakan Carpi belum mampu keluar dari zona degradasi & tetap menempati urutan 18 dengan 19 poin.

Roma Bakalan Bermain Lebih Profesional Musim Ini

Roma bermain agresif sejak awal pertandingan. Namun, beberapa upaya yang dilakukan Edin Dzeko, Mohamed Salah gagal menemui target. Carpi sempat mengancam setelah Jerry Mbakogu bisa mengecoh Wojciech Szczesny. Namun, Mbakogu terpleset sehingga kehilangan momentum untuk menembak dari sudut sempit. Saat – saat dimenit ke-40, klaim penalti diserukan pemain – pemain Carpi setelah Matteo Mancosu jatuh di kotak terlarang saat berduel dengan kostas Manolas.

Namun, pada akhirnya wasit justru mengganjar Mancosu dengannya kartu kuning karena dianggap menjegel. Giallorossi nyaris memecah kebuntuan di menit ke-44. Tendangan kaki kiri Mohammad Salah dari jarak dekat membentur mistar gawang usai menerima umpan sundulan dari Dzeko. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Lanjutnya lagi pertandingan tersebut tanpa ada gol sampai menit ke-56. Lucas Digne berhasil melepaskan tembakan kaki kiri dari jarak jauh yang sukses bersarang di pojok kiri bawah gawang Carpi sehingga I Lupi memimpin 1-0. Dengan keunggulan Giallorossi tidak berlangsung lama, lima menit berlalu, Carpi menyamakan skor menjadi 1-1. Jerry Mbakogu menaklukkan penjagaan Antonio Rudiger sebelum mengirim umpan silang mendatar ke kotak setelah itu diterima oleh Kevin Lasagna.

Giallorossi akhirnya berhasil memimpin kembali di menit ke-84. Salah menyisir sisi kiri pertahanan Carpi untuk melepaskan umpan tarik yang diteruskan Dzeko dengan sontekan dari dalam kotak. Carpi 1, Roma mimpin dengan poin 2. Kemenangan dipastikan menjadi milik I Lupi setelah salah menjebol gawang Carpi semenit berikutnya. Salah mencecar bola rebound untuk diceploskan ke gawang. Giallorossi ungguli atas Carpi 3-1.