BANDAR BOLA

Ronaldo pada musim ini Cristiano berhasil meraih dua poin untuk menutup akhir tahun ini dengan kemenangan, Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas Real Sociedad. Dua gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh bintang andalan Los Blancos (Real Madrid), yaitu Cristiano Ronaldo.

Dengan kemenangan tersebut, Los Blancos sementara ini memposisikan peringkat klasemen La Liga dengan nilai 36. Namun, posisi Los Blancos kemungkinan saja masih bisa menurun, jika Barcelona atau Atletico Madrid meraih kemenangan atas Real Betis & Rayo Vallecano. Barca serta Atletico Madrid akan bertanding pada pada akhir musim.

Setelah itu, Real Sociedad sedang berada pada posisi ke 14 dengan mengumpulkan 16 poin. Itu adalah kekalahan kesembilan dari tim Real Sociedad pada musim ini. Pada pertandingan ini dilangsungkan pada tempat tentunya sudah diperkirakan oleh tim agen prediksi bola yaitu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid tampil mendominasi.

Tidak hanya unggul dalam penguasaan bola, tim besutan Rafael Benitez itu juga lebih banyak menciptakan percobaan untuk mencetak gol (attempts). Dalam catatan ESPNFC, Real Madrid mempunyai 22 tembakan dengan 13 diantaranya tepat sasaran.

Ronaldo Berhasil Menang Dengan Dua Angka

Ronaldo adalah bintang terfavorit di Real Madrid, dengan adanya dia di Los Blancos, Cristiano Ronaldo bisa membawa klubnya menjadi klub terbaik serta membawanya sampai papan atas puncak klasemen. Pada pertandingan babak pertama relatif seimbang, pada kedua kesebelasan sama – sama memiliki kans bagus untuk bisa mencetak angka. Malah Real Sociedad lebih dulu mendapatkan peluang ketika laga baru berjalan tiga menit.

Sergio Canales, mendapatkan cukup ruang di depan kotak penalti Real Madrid, melepaskan sebuah sepakan kaki kiri, Namun, tendangannya masih melambung. Dua menit berselang, gantian Gareth Bale mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Menyambut sebuah kornel dilakukan oleh James Rodriguez, Bale melepaskan sebuah sundulan. Hasilnya tidak memuaskan, masih menyamping.

Setelah itu, dua sepakan dari Cristiano Ronaldo & Karim Benzema gantian mengancam gawang Real Sociedad saat dijaga oleh Geronimo Rulli. Tetapi, tidak ada satupun menghasilkan poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Danilo, Pepe, Nacho, Marcelo, Kroos, Modric (Casemiro 88), James (Kovacic 59), Bale, Ronaldo, Benzema (Lucas 76).

Real Sociedad: Rulli, C. Martinez, I. Martinez, Berchiche, Elustondo, Illarramendi, Bergara, Agirretxe (Bruma 18), Prieto, Canales (Pardo 45), Jonathas (Vela 68).