Ronaldo adalah striker terbaik berasal dari Real Madrid, CR atau Cristiano Ronaldo masih saja di kait – kaitkan dengan kepindahan CR dari Paris Saint Germain ke Real Madrid Cristiano mengaku bahwasannya dia lebih memilih & betah di Real Madrid dari pada Paris Saint Germain, tetapi pemikirannya Cristiano bisa berubah – ubah.

Menurut tim agen prediksi bola Paris Saint Germain ingin mendatangkan pemain handal atau Superstar yang berasal dari Portugal itu pada musim panas setelah si pemain dikabarkan sedang tidak nyaman atau tidak senang dengan pelatih Real Madrid saat ini yaitu Rafael Benitez.

Dugaan semakin kencang setelah Cristiano Ronaldo kedapatan berbincang dengan pelatih Paris Saint Germain yaitu Laurent Blanc setelah kemenangan didapat oleh tim Real Madrid 1-0 di pertandingan Liga Champions awal November lalu. Antara pelatih Paris Saint Germain dengan Cristiano Ronaldo tidak membuka apa yang menjadi pembicaraan mereka.

Sewaktu itu, Rafael Benitez mengatakan bahwa hubungannya bersama dengan Cristiano Ronaldo baik – baik saja. Di sisi lain, Cristiano justru tidak menutup kemungkinannya mundur ke Barca, yaitu saingan abadi timnya atau lebih tepatnya Real Madrid.

Ronaldo Mengaku Merindukan Sosok Carlo Ancelotti

Ronaldo mengatakan & mengaku bahwa belum lama ini dia sangat merindukan sosok pelatih lamanya yaitu Carlo Ancelotti serta Cristiano ingin bekerja sama lagi dengan bekas pelatihnya yaitu Carlo Ancelotti.

crownbola

“Aku lebih memilih Real Madrid dari pada PSG (Paris Saint Germain), tetapi mungkin suatu saat nanti akan ada banyak hal yang akan terjadi serta perubahan. Mungkin bisa saja aku mencari pasangan hidupku di sana, serta menghabiskan waktu di sana.” ungkap Cristiano kepada majalah Visao dikutip oleh reporter tim agen prediksi bola.

Cristiano mempunyai keluarga yang bekerja di Prancis, tetapi Cristiano tidak memilih & memikirkan tentang untuk tinggal di Paris. Di kota paris itu adalah kota paling indah dan Cristiano pernah ke sana untuk beberapa kali tetapi tidak cocok dengan Cristiano begitulah dikatakan oleh asal pemain Real Madrid yaitu Cristiano.