BANDAR BOLA

Rooney diketahui mendapatkan cedera pada lutut kaki di saat pertandingan sebelumnya karena terjatuh. Naik turunnya performa Manchester United belakangan kali ini sangat kurang baik serta membuat Louis van Gaal harus beberapa kali merevisi target di akhir musim.

Saat kini Piala FA bakal menjadi pioritas utama The Red Devils. Dengan pembelian besar-besaran dalam dua musim terakhir ini, bisa juga dibilang juara Premier League menjadi on target minimal Manchester United atau setidaknya bisa bersaing di papan atas terbaik. Meski demikian, kenyataan tidak semanis harapan yang diinginkan mereka.

Musim ini, The Red Devils hanya bisa meraih sekali serta menempati puncak klasemen sebelum akhirnya posisinya terus menurun di karena penampilannya naik-turun. Sempat menargetkan juara kembali usai menang 1-0 atas Liverpool atau dikenal dengan The Reds saat Januari lalu, Louis van Gaal belum lama meralat lagi ucapannya.

rooney bisa absen sampai dua bulan dikarenakan cedera
rooney bisa absen sampai dua bulan dikarenakan cedera

Rooney Mengalami Cedera Serta Harus Dirawat

Rooney kabar buruk dialami oleh pemain Manchester United yaitu Wayne Rooney, sedang dibekap cedera ligamen lutut. Rooney diyakini akan membutuhkan waktu sampai dua bulan untuk menepi. Nama Wayne tidak ada dalam daftar skuat MU yang bakalan menghadapi Midtjylland di leg I babak 32 besar Liga Europa, Kamis 18-2-2016. Manajer MU, Louis van Gaal mengindikasikan bahwa pemainnya itu cedera saat timnya dikalahkan Sunderland 1-2 di akhir pekan lalu.

Kerugian besar diderita MU karena masih mati-matian mengejar tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Wayne juga memperlihatkan peningkata usai pergantian tahun & sampai kini telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk MU di semua ajang.

Tidak hanya The Reds Devils, tim agen prediksi bola memperkirakan cederannya Rooney juga ikut memperberat beban tanpa kapten untuk tim nasional Liga Inggris atu Premier League. Kapten MU tersebut mungkin tidak akan cepat untuk mendapatkan ketajamannya kembali, sebagai konsekuensi absen lama. Padahal, Kapten tersebut sangatlah di butuhkan rekan setimnya di Inggris untuk meraih Piala Eropa 2016.