Roque Junior, mantan pemain AC Milan baru- baru ini mengutarakan pujiannya pada AC Milan atas keberhasilan mereka merekrut penyerang Carlos Bacca dari Sevilla. Akan tetapi , Roque Junior berkata bahwa Carlos Bacca saja tidak cukup. Menurut pendapatnya, AC Milan harus mendatangkan pemain lain sebagai tambahan untuk memperkuat skuad mereka agar bisa meraih kesuksesan seperti sedia kala.

Carlos Bacca memang baru- baru ini diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan mengenai proses transfernya ke San Siro. Saat ini Carlos Bacca hanya tinggal menunggu tes medis untuk merampungkan proses transfernya ini.

Akan tetapi tampaknya tes medis tersebut tak bisa langsung dilaksanakan lantaran Carlos Bacca saat ini tengah berada di negaranya untuk membela tim nasional Kolumbia di ajang Copa America 2015. Tes medis baru akan dilangsungkan setelah ia kembali dari ajang Copa America 2015. Tes itu sendir bisa dilakukan di Milan atau bisa saja akan dilakukan di Kolumbia bila mereka ingin proses ini berlangsung lebih cepat.

 

Roque Junior Berharap Sinisa Mihajlovic Bisa Sukses

 

crownbola

Mengenai hal ini, Roque Junior berkata bahwa saat ini AC Milan masih memesona para pemain untuk bergabung dengan kubu mereka. Dan pembelian Carlos Bacca sendiri menurut Roque Junior adalah salah satu pembelian bagus. Akan tetapi Roque Junior perbendapat bahwa Carlos Bacca saja tidak cukup.

Namun tampaknya hal tersebut tak akan mudah bagi AC Milan. Pasalnya krisis ekonomi juga telah mempengaruhi kemampuan AC Milan dalam membeli pemain bagus. Apalagi pengalaman dua pelatih mereka sebelumnya juga tak banyak membantu. Setelah perginya Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi saat ini AC Milan akan ditangani oleh Sinisa Mihajlovic.

Keharidan Sinisa Mihajlovic menurut Roque Junior mungkin akan banyak membantu AC Milan. Ia berharap pelatih baru AC Milan ini bisa membawa AC Milan kembali ke jalur juara seperti dulu.  Sebelum mengumumkan perekrutan Sinisa Mihajlovic AC Milan diketahui tengah berusaha merayu pelatih Carlo Ancelotti. Namun sang pelatih lebih memilih untuk cuti selama satu tahun untuk memulihkan kesehatannya.