Rupert Patterson Ward tiba- tiba menjadi bintang pemberitaan internasional setelah ia membeberkan beberapa rahasia mengenai mantan kekasihnya, Eva Carneiro, yang juga adalah fisioterapis Chelsea.

Mungkin Rupert Patterson Ward memang hanya ingin numpang tenar saja pada ketenaran singkat mantan kekasihnya tersebut. Eva Carneiro memang menjadi buah bibir beberapa pekan terakhir akibat masalahnya dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Ia dimarahi oleh Mourinho karena dianggap mengganggu jalannya pertandingan, karena masuk ke dalam lapangan untuk memeriksa salah satu pemain, kala pertandingan hanya tinggal beberapa menit dan skor tengah seri.

Kala itu, Chelsea melawan Swansea City dan skor imbang 2-2. Eden Hazard terkena tekel lawan dan tampak kesakitan. Sebelumnya Chelsea juga sudah kehilangan Thibaut Courtois karena sanksi kartu merah. Eva Carneiro masuk ke dalam lapangan, dan menurut Jose Mourinho, itu sangat mengganggu. Bahkan dokter cantik ini dilarang untuk seterusnya berada di lapangan pertandingan, walau tetap akan menangani para penggawa The Blues.

Rupert Patterson Ward Ditinggalkan Karena Uang

Rupert Patterson Ward muncul ke media, dan membeberkan fakta- fakta mengejutkan mengenai wanita yang nyaris dipersuntingnya tersebut. Salah satu yang paling mengejutkan adalah ceritanya bahwa sang mantan kekasih pernah menghabiskan malam dengan salah satu pemain Chelsea, yang masih ia rahasiakan namanya.

Mengaku sebagai suporter setia The Blues, Rupert Patterson Ward berkata ia sempat tak percaya pada pengakuan tersebut, lantaran menurutnya cerita itu hanya dibuat untuk menyakitinya saja. Namun betapa terkejutnya Rupert Patterson Ward saat mengetahui hal tersebut benar adanya.

sbobet casino online

RuperPatterson Ward mengaku mereka berdua sudah berencana akan menikah. Namun rencana itu hanya tinggal impian karena sang dokter berusia 41 tahun meinggalkannya karena penghasilannya yang kurang dari 30.000 poundsterling per tahunnya. Tak hanya itu, Rupert Patterson Ward berkata bahwa Eva adalah sosok wanita haus perhatian. Ia ingin menjadi pusat perhatian, dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Akan tetapi, tidak bisa dipastikan apakah pernyataan mengejutkan oleh Rupert Patterson Ward ini adalah benar, mengingat akhir hubungan mereka yang tidak baik. Bisa jadi, Rupert Patterson Ward memanfaatkan wanita yang menjadi idola di Stamfrod Bridge ini untuk turut tenar, atau bisa jadi ia ingin melampiaskan sakit hatinya pada wanita yang telah meninggalkannya.