Rusia memiliki tim sepak bola yang dikendalikan oleh badan khusus sepak bola Rusia Football Union, dan memiliki Stadion Luzhniki, Stadion Lokomotiv Moskow dan Stadion Petrovsky di St Petersburg, dan manajer baru mereka adalah Fabio Capello.

Rusia lolos ke tiga Piala Dunia (1994, 2002, 2014), dan mereka telah secara otomatis lolos ke 2018 sebagai tuan rumah. Mereka juga memiliki kualifikasi untuk empat Kejuaraan Eropa (1996, 2004, 2008, 2012). Mencapai babak semi-final Euro 2008. Setelah pecahnya Uni Soviet, bandar sbobet terpercaya menerangkan Rusia mulai memainkan pertandingan internasional pertamanya melawan Meksiko pada 16 Agustus 1992 menang 2-0 dengan tim mantan pemain Uni Soviet dari republik lainnya.

Rusia pergi ke Amerika Serikat untuk memulai era baru sepak bola sebagai negara merdeka. Skuad Sbornaya terdiri dari veteran seperti kiper Stanislav Cherchesov, Aleksandr Borodyuk dan pemain seperti Viktor Onopko, Oleg Salenko, Aleksandr Mostovoi, Vladimir Beschastnykh, dan Valery Karpin (beberapa dari pemain bisa memilih untuk bermain misalnya tim nasional sepak bola Ukraina tetapi Federasi Sepakbola Ukraina telah gagal untuk menjamin pengakuan pada waktunya untuk bersaing di Piala Dunia 1994 FIFA kualifikasi.

Dalam partai final, agen prediksi bola melihat Rusia masuk kelompok B bersama Kamerun, Swedia, dan Brazil. Hal ini dianggap sebagai kelompok yang sama kuat dengan memiliki kesempatan terbatas lolos ke babak kedua. Dalam dua pertandingan pertama mereka Rusia kalah 2-0 dari Brasil dan 3-1 untuk Swedia. Tertatih-tatih di eliminasi, Rusia mengalahkan Kamerun 6-1 dengan Oleg Salenko mencetak rekor lima gol dalam satu pertandingan.

Pada bulan Juli 2012, Italia Fabio Capello ditunjuk sebagai manajer baru, setelah dipecat oleh Inggris pada bulan Februari. Mulai berkompetisi di Grup F kualifikasi Piala Dunia dan kualifikasi di tempat pertama setelah bermain imbang 1-1 dengan Azerbaijan di pertandingan terakhir mereka. Pada bulan Januari 2014, setelah kualifikasi telah tercapai, Capello dihargai dengan kontrak empat-tahun baru untuk bertahan hingga Piala Dunia 2018 FIFA di Rusia.

crownbola

 

PROFIL RUSIA

logo-tim-rusia
Tim Rusia
Julukan :  Vatreni
Asosiasi : Croatian Football Federation
Konfederasi : UEFA (Eropa)
Pelatih : Nico Kovac
Kapten : Darijo Srna
Penampilan Terbanyak : Darijo Srna
Pencetak Gol Terbanyak : Davor Suker (45)
Ranking : 14

SKUAD RUSIA SAAT INI

# Pos. Player Club
1 GK Igor Akinfeev CSKA Moscow
12 GK Artyom Rebrov Spartak Moscow
16 GK Sergey Ryzhikov Rubin Kazan
2 DF Elmir Nabiullin Rubin Kazan
3 DF Sergei Parshivlyuk Spartak Moscow
4 DF Ivan Novoseltsev ostov
5 DF Yevgeni Makeyev Spartak Moscow
6 DF Igor Smolnikov Zenit Saint Petersburg
14 DF Vasili Berezutski CSKA Moscow
21 DF Nikita Chernov CSKA Moscow
23 DF Dmitri Kombarov Spartak Moscow
7 MF Magomed Ozdoyev Rubin Kazan
8 MF Denis Glushakov Spartak Moscow
10 MF Alan Dzagoev CSKA Moscow
13 MF Aleksei Miranchuk Lokomotiv Moscow
15 MF Roman Shirokov (Captain) Krasnodar
17 MF Oleg Shatov Zenit Saint Petersburg
18 MF Yuri Zhirkov Dynamo Moscow
19 MF Aleksandr Samedov Lokomotiv Moscow
20 MF Oleg Ivanov Terek Grozny
9 FW Aleksandr Kokorin Dynamo Moscow
11 FW Aleksandr Kerzhakov Zenit Saint Petersburg
22 FW Artyom Dzyuba Rostov