Sami Khedira sudah dekat dengan tanda tangan perjanjian dengan Juventus juara Italia dan finalis di Liga Champions  setelah menyingkirkan Real Madrid di semi final liga champion . Negara german membutuhkan waktu menyediakan untuk tim Italia.

Khedira memiliki penawaran dari dua negara Jerman dan Inggris, akan tetapi seperti Juventus klub yang harus dilakukan dengan layanan mereka. Mengingat kemungkinan masih ada dua gelandang Pogba dan Pirlo, Pelatih Massimiliano Allegri telah meminta direktur olahraga memperkuat skuad untuk musim depan dengan gelandang tersebut . Khedira hanya memiliki kontrak dengan Real Madrid pada 30 Juni tahun ini.

Real Madrid langsung mengkontrak 2 tahun dari playmaker energik asal Bayern Munchen, Dan banyak jasa telah di berikan untuk klub asal spanyol dari juara Liga BBVA pada tahun 2013-2014, terakhir kali menjuarai piala spanyol cup dengan sumbangan satu gol pada saat itu.

Gratis dan kurikulum spektakuler juara dunia dengan negara Jerman, juara Eropa dengan Real Madrid dan tradisi dengan semua pelatih sangat telah dihormati mempekerjakan dia adalah pemain murah hati dikarenakan dia dapat menyesuaikan diri untuk bermain di dalam tim manapun.

 

Sami Khedira Gelandang Menyerang  Baru Juventus

crownbola

 

Mengapa Sami Khedira harus memilih Juve di bandingkan pinangan dari Schalke hampir nyaris menerimanya walau banyak klub-klub sangat menginginkan anak muda ini untuk bergabung akan tetapi Sami lebih memilih Juventus karena sepak bola italia lebih berpotensial. Meskipun ada pilihan untuk kembali bermain di Jerman, akan tetapi dia lebih suka bermain dengan tim yang mengikuti Liga Champions setiap tahun dan berjuang bersama untuk meraih gelar. Melihat klub sih Nyonya Tua ini memiliki semua yang di inginkan.

Untuk gelandang menyerang Real Madrid yang berasal dari klub seperti Schalke dan sulit untuk memperjuangkan gelar di liga Bundesliga, dia terlihat untuk mengambil langkah kembali karirnya, sehingga ia telah menunggu penawaran terbaik sebelum menandatangani. Juve mendatangkan pemain asal german ini dengan segenap hati untuk meningkatkan dan membantu klub turin dalam mencapai ambisinya menjadi juara liga champions.