Sami Khedira, gelandang Real Madrid sudah hampir pasti akan bergabung ke Juventus setelah ia menjani tes rahasia di ibu kota Spanyol. Hal ini dilansir oleh Goal pada hari Kamis 28 Mei 2015 lalu. Sebelumnya diketahui bahwa pemain asal Jerman ini tak memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid yang berakhir pada musim ini. Konon karena klub raksasa Spanyol tersebut tak lagi membutuhkannya. Dan itu artinya ia akan meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, Sami Khedira diberitakan akan kembali ke tanah kelahirannya. Dan Schalke 04 disebut- sebut sebagai tempat berlabuhnya. Akan tetapi beberapa bulan terakhir berita tentang kembalinya Sami Khedira ke Jerman makin kabur. Sami Khedira tampaknya lebih tertarik untuk bergabung ke Juventus dan bermain di Liga Italia.

Pemain berusia 28 tahun ini dikabarkan  menjalani tes secara rahasia di Madrid. Dan kabarnya, Juventus dalam beberapa hari ke depan juga akan menyelesaikan kesepakatan senilai 4 juta euro per musimnya bersama sang pemain. Bila hal tersebut benar terealisasi, musim depan, mantan pemain VfB Stuttgart ini akan masuk dalamskuad Bianconeri.

Sami Khedira Belakangan Kerap Cedera

Pada musim ini, Sami Khedira memang terlihat lebih banyak bergelut dengan cedera. Hal ini lah yang tampaknya membuatnya “dipaksa hengkang” oleh Real Madrid. Akan tetapi sepertinya sfat Juventus merasa puas dengan kondisi fisiknya. Menurut Juventus hanya ada sedikit masalah kecil pada tumit pemain tim nasional Jerman ini.

crownbola

Sami Khedira adalah salah satu pemain yang berhasil membawa tim nasional Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 Brazil. Ia bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2010 lalu. Sejauh ini ia tercatat telah tampil lebih dari 100 kali bersama skuad Real Madrid. Ia juga telah turut serta membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

Namun tampaknya musim ini memang menjadi musim terakhir Sami Khedira di Santiago Bernabeu.  Bila berita ini memang benar, musim depan Sami Khedira akan bermain di Liga Italia dan menggunakan kostum Juventus sebagai seragam barunya.