Sami Khedira adalah seorang pemain sepak bola asal jerman lahir 4 April 1987, saat ini telah resmi bergabung bersama Juventus untuk musim 2015-2015, bermain sebagai gelandang bertahan. Sebelum bergabung bersama pasukan Massimiliano Allegri, dia adalah pemain Real madrid, seperti yang kita ketahui, dimana tim tersebut adalah klub yang penuh dengan para bintang sepak bola.

Setelah pekan lalu menuntaskan transfer Paulo Dybala dari Palermo, Juventus mengumumkan perekrutan kedua mereka musim panas ini, yakni gelandang Sami Khedira yang diangkut dengan bebas transfer dari klub sepak bola Real Madrid selama 4 musim.

Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri akan mendapat tambahan seorang pemain bola dengan kelas, kualitas, dan pengalaman internasional bergabung bersama timnya, siap untuk memperkaya salah satu lini tengah terkuat di dunia sepakbola, Sami Khedira adalah sosok pemain dinamis, kemampuannya dalam menyundul bola serta mempunyai tendangan keras dalam melakukan tembakan.

 

Sami Khedira Andalan Real Madrid

 

sbobet casino online

Sami Khedira sempat jadi pemain utama Real Madrid setelah didatangkan dari VfB Stuttgart pada 2010, Sami Khedira jarang memperoleh kesempatan bermain pada musim 2014-2015 di Santiago Bernabeu hingga memutuskan untuk hijrah ke Italia bergabung bersama Juventus.

Sami Khedira biasanya menempati posisi belakang sebagai gelandang bertahan, karena dia mampu menjaga kekosongan dari setiap posisi dan juga mempunyai keahlian mengoper bola dengan baik.

Pembelian Paolo Dybala dan Sami Khedira telah membuktikan massimiliano Allegri, bahwa Juventus tahun ini akan melakukan bursa transfer besar-besaran untuk membeli beberapa pemain, karena Giuseppe Marotta dalam musim 2015-2016 sangat berambisi untuk membuat klub Juventus, menjadi klub yang disegani oleh klub lain.

Kekalahan Final Liga Champions tidak membuat kami menyerah, pertahanan dan kerja sama kurang kuat mengakibatkan kekegagalan yang fatal dalam pertandingan tersebut, saya membeli Sami Khedira untuk membuat pertahanan kami semakin kuat serta solid, berita yang berhasil diliput Agen Bola Terpercaya.

Sami Khedira pemain yang tepat untuk bergabung bersama kami, karena sudah sejak lama kami melihat kemampuan seorang Sami Khedira menjaga pertahanan sudah tidak diragukan lagi, dan pandai menempakan posisi, selain itu pandai membangun sebuah serangan balik.