Samir Nasri, gelandang Manchester City menegaskan bahwa ia siap untuk bertarung untuk mendapaktan kembali posisi utama di skuad asuhan Manuel Pellegrini ini pada musim yang akan datang. Galandang asal Perancis ini berkata bahwa saat ini ia ingin fokus untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Musim lalu, pemain berusia 27 tahun ini memang terlihat mengalami kesulitan karena cedera yang ia alami, serta buruknya kebugaran fisiknya. Ia pun mengakui bahwa musim 2014- 2015 adalah tahun yang buruk baginya. Memang tahun ini manajer Manuel Pellegrini jarang menjadikannya sebagai pilihan utama karena hal- hal tersebut.

Samir Nasri berkata bahwa saat ini ia masih memiliki sisa kontrak selama empat musim lagi bersama The Citizens. Dan karena itu yang ia inginkan sata ini adalah fokus untuk pemulihannya agar bisa kembali bugar pada awal musim nanti.

Samir Nasri juga menjelaskan bahwa ia bekerja keras selama pra musim agar segera fit dengan pikiran yang segar. Dengan begitu Samir Nasri yakin bahwa ia akan bisa mengalami musim yang hebat dan kemudian memenangi  banyak trofi.

 

Samir Nasri Lebih Kuat Secara Mental

sbobet casino online

 

Dalam kesempatan itu, Samir Nasri juga berakta bahwa dari sudut pandang pribadi musim lalu memang sangat mengecewakan baginya. Pasalnya ia tak bisa tampil seperti tahun- tahun sebelumnya, di samping itu ia juga mengalami banyak cedera. Musim lalu juga adalah cedera terbanyak yang pernah ia alami dalam karirnya.

Namun ia menyadari bahwa melewati masa- masa sulit seperti itu bisa membuatnya lebih kuat secara mental yang akan membantunya di masa yang akan datang.

Samir Nasri memang menutup musim lalu dengan cedera. Ia bahkan harus melewati tiga pertandingan pamungkas Manchester City di Premier League karena cedera paha yang ia alami. Cedera ini ia dapatkan saat menghadapi Tottenham Hotspurs. Pada pertandingan tersebut Samir Nasri masuk sebagai pengganti Frank Lampard pada menit ke 73. Ia hanya berada di lapangan selama tiga menit sebelum akhirnya kembali ditarik keluar oleh pelatih Manuel Pellegrini karena cedera yang ia alami.