Samuel Eto’o telah resmi bergabung bersama klub liga super Turki, Antalyaspor. Penyerang asal Kamerun ini pun telah menyampaikan salam perpisahan pada Sampdoria, klub yang dibelanya sepanjang tahun 2015 ini. Dalam ucapan perpisahannya, Samuel Eto’o berkata bahwa Sampdoria akan selalu berada di hatinya.

Samuel Eto’o sendiri baru bergabung bersama Sampdoria pada Juanuari 2015 lalu. Sebelumnya ia membela Everton. Akan tetapi Samuel Eo’o memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Sampdordia. Padahal kontrak itu sendiri baru akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang. Hal tersebut kabarnya disebabkan oleh bagian dari usaha Samuel Eto’o untuk bergabung dengan salah satu klub tim promosi Liga Super Turki, Antalyaspor.

Dalam ucapan selamat tinggalnya, Samuel Eto’o mengaku ia selalu merasa terhormat telah menghabiskan waktu selama beberapa bulan terakhir bersama klub tersebut. Tak hanya itu, Samuel Eto’o meraskan gempita, gairah dan kasih sayang dari para suporter Sampdordia. Namun sudah waktunya baginya untuk pergi. Akan tetapi ia berjanji tak akan melupakan sebuah tempat sepergi Genoa, di mana sepak bola tidak hanya gairah akan tetapi juga sarana untuk menjaga kekeluargaan.

 

Samuel Eto’o Takkan Lupakan Sampdoria

 

crownbola

Ia juga mengucapkan terima kasih pada staf Sampdordia yang telah membantunya untuk bisa berdaptasi di Serie A dan juga memberikannya kesempatan untuk menemukan kesenangan untuk bermian di Serie A. Tentu ia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada Presiden Sampdodia yang telah menjadi seperti ayahnya, yang telah membuat segala sesuatunya menjadi mungkin dan memberikan kepercayaan padanya sejak awal.

Ia selalu berterima kasih untuk hal tersebut, layaknya seorang anak- anak yang berterima kasih pada ayahnya. Dan sebuah kehormatan baginya untuk bisa mengenakan seragam Sampdoria. Klub yang akan selalu berada di hatinya.

Samuel Eto’o sudah dipastikan pindah ke liga Turki Antalyaspor. Klub ini memang sedang berusaha merekrut para pemain bintang. Mereka juga diberitakan telah mendapatkan Ronaldinho yang baru saja mengakhiri kontraknya bersama klub Meksiko, Queretaro. Namun mereka menyatakan tak akan berhenti mendatangkan para pemain bintang lainnya.