Sebastian Giovinco, pemain Toronto FC mengaku bahwa ia telah mengajak Andrea Pirlo untuk menerima lamaran klub Major League Soccer Amerika Serikat, New York City FC. Pemain asal Italia tersebut berpendapat bahwa melanjutkan karir di Major League Soccer akan menjadi pengalaman berharga untuk Andrea Pirlo.

Pada bulan Januari tahun ini, Sebastian Giovinco juga pindah dari Juventus karena ia gagal mendapatkan jatah bermain reguler di Turin. Hal tersebut adalah sebuah keputusan jitu karena ia tampil cemerlang bersama Toronto dengan catatan tujuh gol dan enam assist.

Di sisi lain, banyak pengamat sepak bola yang berpendapat bahwa kepindahan Major League Soccer akan menjadi penurunan karir untuk Sebastian Giovinco dan juga Andrea Pirlo, bila saja ia mengamil keputusan yang sama. akan tetapi Sebastian Giovinco tak sepakat dengan hal tersebut.

Mengenai hal ini, Sebastian Giovinco menjelaskan bahwa ia sebelumnya bermain selama dua setengah tahun di Juventus Stadium. Dalam kurun waktu tersebut, ia telah berhasil memenangi sejumlah target dan melakukan apa yang mereka minta. Akan tetapi ia mengaku juga merasa bahagia bermain di Toronto dan tak ada penyesalan atas keputusan yang diambilnya tersebut.

 

Sebastian Giovinco Meyakini Bermain Di MLS Keputusan Tepat

sbobet casino online

 

Sebastian Giovinco juga mengaku bahwa ia telah bicara dengan Andrea Pirlo dan mengutarakan pemikirannya pada rekannya tersebut. Menurut pendapatnya bermain di Major League Soccer adalah pengalaman yang pantas untuk mereka coba. Namun akhirnya semua keputusan mengenai masa depan Andrea Pirlo tentu ada di tangannya sendiri.

Andrea Pirlo sendiri hingga saat ini masih belum menyatakan keputusan mengenai masa depannya di Juventus. Akan tetapi tampaknya para petinggi Juventus tak rela melepaskan Andrea Pirlo. Direktur Giuseppe Marotta juga sudah mengklaim bahwa pemainnya itu akan tetap mengenakan seragam I Bianconceri pada musim 2015- 2016.

Memang, kontrak Andrea Pirlo bersama Juventus sendiri masih tersisa hingga musim panas tahun mendatang. Dan saat kontraknya berakhir tersebut Andrea Pirlo akan berusia 37 tahun. Mungkin sudah terlambat baginya untuk memulai karir baru di tempat baru.