Serena Williams petenis yang selalu blak-blakan dan tidak pernah menyembunyikan hal yang dirasa, malam ini telah dibuat jengkel oleh media.

Peristiwa ini terjadi setelah usainya pasca pertandingan selasa malam tiba-tiba seorang wartawan italia datang menghampiri dan menahannya untuk mengajukan pertanyaan tentang penyebab dia tidak banyak tertawa setelah pertandingan.

Berikut ini percakapan yang dikutip oleh tim agen prediksi bola, Reporter : “Anda baru saja memenangkan pertandingan. Biasanya Anda tersenyum ketika Anda menang. Tetapi saat anda berjalan ke sini, Anda tidak tertawa sama sekali. Apa yang terjadi malam ini? Apakah karena Anda hanya mengalahkan seorang Venus atau karena Anda berpikir tentang rencana yang terjadi selanjutnya? Ada apa?”

Serena Williams Minta Pertanyaan Bermutu
Serena Williams Minta Pertanyaan Bermutu

Serena Williams Tidak Pernah Bermuka Dua

Serena Willams terlihat kejengkelan pada raut wajah Serena Willams ketika dibuahi oleh pertanyaan semacam itu dari reporter italia. Dengan nada rendah Serena menjawab pertanyaan reporter sebagai berikut :

“Sejujurnya kepada anda, saya tidak ingin berada di sini. Saya hanya ingin berada di tempat tidur sekarang. Saya harus bangun pagi untuk latihan. Dan saya tidak ingin menjawab semua pertanyaan ini, Tapi anda terus bertanya padaku tentang pertanyaan yang sama. Anda telah membuat interview ini menjadi sangat tidak menyenangkan”. sambil tertawa sini lalu pergi meninggalkan reporter itu.

sbobet casino online

Semua orang yang berada di ruangan itupun tertawa, melihat tingkah Serena Williams yang begitu polos dan blak-blakan itu. Dia baru saja memainkan pertandingan berat tiga set yang lebih menguras emosi dibandingan pertandingan-pertandingan dia yang lalu.

Wajar jika Serena terlihat ‘berbeda’ dari biasanya. Jam 11 malam Serena harus berada di sana untuk bertanding dengan Venus. Itu salah satu dari daftar tanggung jawab pemain tenis profesional.