Sergi Roberto pria kelahiran Spanyol dengan nama lengkap Sergi Roberto Carnicer, pria kelahiran tanggal 07 feb 1922 kini berusia 23tahun, Sergi Roberto lahir di Reus. Sergio Aguero memiliki tinggi badan 173cm dan berat badan 70kg. Ia bermain di Barcelona dengan posisi gelandang menyandang no punggung 20, ia juga bermain di tim nasional Spain U-21.

Profil Sergi Roberto

Sergi Roberto Barcelona
Sergi Roberto pemain FC Barcelona asal Spanyol.
Nama lengkap : Sergi Roberto Carnicer
Tempat Lahir : Reus, Spanyol
Tanggal Lahir : 7 Febuari 1992
Tinggi badan : 173 cm
Posisi pemain : Gelandang
Nomor punggung : 20
Klub bola : Barcelona
Tim Nasional : Spanyol U-21

Karir Sergi Roberto

Tahun Club Tampil Goal
2009-2013 Barcelona B 106 7
2013-2015 Barcelona 159 11

Pada oktober 2009 setelah ia bergabung dengan Barceona B pada saat itu roberto dihadirkan untuk ikut dalam Spain U17 untuk ikut dalam Piala Dunia FIFA. Pada 5nov sebelum ia digantikan Javier Espinosa ia telah bermain 88menit dan mencetak hat-trick saat melawan Burkina Faso.

Sergi Roberto sangat senang bermain dengan Lionel Messi, dalam kemenangan 2-0 atas Eibar kemarin merupakan goal yang indah dari Messi. Dan menurut Roberto semua itu bukanlah kebetulan melainkan memang hasil kerja keras latihan selama ini.

Lionel Messi kembali menjadi penyelamat Barcelona yang diujung tanduk dan hebatnya ia mencetak goal kedua dengan cara yang tidak biasa, sebuah tendangan penjuru dari Ivan Rakitic disambut dengan sundulan Messi.

sbobet casino online

Sergi Roberto yang bermain menggantikan Busquets yang cedera. dan menurutnya itu goal yang bukan hanya kebetulan.

Kami bekerja keras dalam hal kesempatan yang didapat dari berbagai posisi di lapangan yang mana kesempatan bisa datang bahkan dari tendangan penjuru. Saya yakin goal dari tendangan penjuru itu adalah kunci untuk membantu peluang Barcelona mencapai kemenangan.

Kehadiran Busquets masih belum bisa dipastikan untuk pertandingan berikutnya maka Sergi Roberto masih dipercaya untuk menggantikan posisinya. Roberto sudah cukup lama berlatih diposisi tersebut dan dimana ia kini diposisikan di menit kesekian pun dirinya mengklaim bahwa dirinya telah siap. Sergi Roberto akan bermain dibanyak pertandingan musim ini.

Berbagai Liga yang akan dilalui seperti Liga champions dan saat itu Barcelona akan berhadapan dengan Manchester City dan Luis Enrique sudah pasti mengangkat Roberto untuk masuk kedalam permainan.

Selama latihan bersama juga Sergi Roberto dinilai cukup bagus dalam performanya, meski ia masih tergolong pemain muda namun dinilai dirinya sangat berbakat.