Sergio Aguero tetap menjadi andalan timnya setelah semua masalah yang menghadang Manchester City, dimana merupakan cerminan dari kegagalan menjadi juara di Liga Premiere, namun hal tersebut tidak menjadi nilai kegagalan Aguero.

Penyerang Argentina mengamankan posisinya sebagai pemilik piala sepatu emas dengan 26 goal yang dicetaknya dengan hasil terakhir saat Sergio Aguero saat melawan Southampton. Dan kesuksesannya dalam bermain sejak ia sampai di Stadium Etihad. Dari semua goal yang disumbangkan Lionel Messi dan Christian Ronaldo,  Sergio Aguero memiliki beberapa goal yang dinilai lebih indah dan natural dibanding yang lainnya.

Ironisnya, Sergio Aguero saat bermain dan berada didepan gawang lawan Saints adalah saat yang paling buat frustasi karena sudah dua kali goalnya digagalkan oleh Kelvin Davis saat Sergio Aguero menembak jauh dengan posisi berada dibelakang David Silva dan Yaya Toure yang dibelakangnya.

 

Sergio Aguero Cetak 26 Gol
Sergio Aguero Cetak 26 Gol pada saat membela Manchester City musim kompetisi 2014-2015

 

Sergio Aguero Didukung Kiper Handal Joe Hart

crownbola

 

Namun saat Sergio Aguero memiliki kesempatan 5 menit mendekati gawang saat final sisa 5 menit terakhir, Dia tidak akan meninggalkan kesempatan final ini terlewati tanpa ada namanya di papan skor. Pada kenyataanya banyak orang yang akan melupakan papan skor tersebut namun bagi Sergio Aguero itu akan mejadi statistik dirinya beberapa tahun kedepan.

Ini sangat sulit untuk tidak terkesan dengan yang dilakukan Sergio Aguero saat kita bekerja dengannya sehari-hari. Kami akan melihat musim tahun depan Aguero sebagai pemain yang lebih baik. Saya sangat bahagia karena ia bermprovasi dan mengerti siapa dirinya sebenarnya.

Dengan adanya Aguero, City memiliki pemain yang mengantongi 3 gelar Liga Premiere dalam 5 tahun dan menjadi pemain yang sangat berpengaruh besar dalam Liga Champon. Beberapa akan bertaruh melawannya untuk tantangan di Copa America.

Sergio Aguero merupakan pemain yang mencetak 9 goal dalam 7 pertandingan, diumurnya yang 26 tahun Aguero merupakan pemain yang sangat berpotensi untuk timnya.

Dibelakang Sergio Aguero dimana Pellegrini perlu sedikit melakukan keajaiban, meski mereka sudah berbahagia untuk Liga yang ini.

Selain itu Joe Hart mengamankan posisi sarung tangan emas dengan 14 pertahanannya yang gagalkan jebolnya gawangnya saat berain melawan Roald Koemans.