Sergio Aguero dengan jelas mengatakan bahwa ia sama sekali tak tertari dengan tawaran Real Madrid atas dirinya. Ia menyatakan bahwa ia akan tetap bertahan di Etihad Stadium pada musim depan.

Musim 2013- 2014 adalah musim yang sulit bagi striker Manchester City ini. Akan tetapi pada musim 2014- 2015 ia tampil dengan sangat impresif. Penyerang asal Argentinan ini berhasil mencetak 32 gol dan sembilan assist dari total 42 pertandingannya bersama The Citizens.

Akan tetapi fakta bahwa Manchester City gagal membawa pulang trofi pada musim ini membuat banyak kalangan berpendapat bahwa Sergio Aguero mungkin akan mempertimbangkan kembali masa depannya di The Citizens. Dan Real Madrid kabarnya akan menjadi salah satu klub yang akan berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas ini.

Mengenai hal ini, Sergio Aguero berkata bahwa, satu- satunya alasan seorang pemain harus meninggalkan sebuah klub adalah agar pemain tersbeut bisa meraih lebih banyak hal. Akan tetapi ia merasa sekarang dirinya sudah meraih semua hal tersebut bersama Manchester City.

 

Sergio Aguero Masih Senang Di Manchester City

sbobet casino online

 

Ia juga menyebut bahwa dirinya tak bisa menghentikan rumor – rumor yang tumbuh di masyarakat. Termasuk juga rumor yang menyebut bahwa ia akan pindah ke Real Madrid. Namun yang bisa ia perbuat hanyalah mengulang pernyataan yang sudah ia lontarkan sebelumnya. Yaitu bahwa dirinya senang berada di Manchester City dan tak ada alasan untuk pergi.

Sergio Aguero sendiri bergabung bersama Manchester City pada tahun 2011 lalu dari Atletico Madrid. Dan selama empat musim mengenakan seragam Manchester City, pemain berusia 29 tahun ini telah sukses mempersembahkan dua gelar Premier League. Yakin pada tahun 2012 dan tahun 2014.

Dalam wawancara itu, Sergiro Aguero juga menambahkan bahwa selama empat tahun berada di Etihad Stadium, ia merasakan kesuksesan. Dan karena itu ia masih ingin menambahnya lagi. Dan tentu saja, gelar Premier League adalah prioritas utamanya saat itu. Ia mengaku ingin segera kembali memenangi gelar paling bergengsi di Inggris ini.