Sergio Aguero tidak akan ikut bertanding dalam pertandingan Manchester City melawan tim Swansea City, pada pertengahan bulan desember (12-12-2015). Pada pekan mendatang Manuel Pellegrini menginginkan Sergio akan bisa melanjutkan pertandingan saat melawan tim Arsenal.

Dalam tiga pertandingan terakhir Sergio tidak bisa ikut untuk bertanding dikarenakan kondisinya belum membaik. Striker asal Manchester City ini harus beristirahat dikarenakan ada masalah pada tumit yang dialaminya saat pertemuan terakhir dengan Southampton pada akhir bulan November lalu.

Manuel Pallegrini memberitahukan akan kondisi Sergio Aguero sudah lebih membaik dari pada sebelumnya, tetapi Sergio Aguero masih belum bisa mengikuti pertandingan dan hanya bisa menjadi penonton saat pertandingan Manchester City dengan melawan tim Swansea City diadakan pada Etihad Stadium saat lanjutnya Premier League Sabtu (12 Desember 2015).

Sesudah pertemuan dengan tim Swansea City, Arsenal juga menunggu Manchester City di pekan selanjutnya. Dalam pertandingan pekan berikutnya Manchester City akan bertanding dengan Arsenal, Manuel Pellegrini pun ingin berharap Sergio Aguero bisa ikut dalam pertandingan dengan melawan Arsenal pada tempat Emirates Stadium & diselenggarakan pada tanggal Senin 21 Desember 2015.

Sergio Aguero Ikut Turun Dalam Pertandingan Nanti

Sergio Aguero dalam pertemuan Manchester City dengan The Gunners kemungkinan Sergio akan turun di pertandingan nanti dan dalam kondisi cukup baik untuk bertanding. Hingga kini kondisi Sergio dibilang mulai cukup membaik sehingga untuk pertandingan senin nanti harus bermain agresif & berharap mencetak gol ke gawang Petr Cech.

crownbola

“Kondisi Sergio Aguero sudah membaik, tetapi dia belum siap untuk pertandingan dengan Arsenal,” ujarnya Manuel Pallegrini dalam mengkonferensi pers yang sesuai dikutip oleh reporter agen prediksi bola.

Mannuel Pallegrini mengatakan “Saya berharap pada pekan selanjutnya Sergio sudah bisa memulai latihan bersama skuat lainnya di hari Selasa ataupun Rabu, kami berharap Sergio akan tetap fit untuk bertanding dengan Arsenal.

Manchester City saat ini sedang menduduki peringkat ketiga dalam klasemen dengan mencapai 29 poin dari 15 pertandingan terakhir. Kekalahan terakhir didapat dari Stoke City pekan lalu membuat mereka terpaut dengan Leicester City tiga angka serta memimpin klasemen.