Sergio Busquets berpendapat bahwa Barcelona bisa saja meraih treble winners pada tiap musim. Gelandang Barcelona ini yakin karena menurutnya Barcelona memiliki skuad yang cukup kuat untuk bersaing dalam setiap kompetisi yang mereka jalani.

Musim lalu Barcelona memang berhasil meraih treble winners setelah mereka memenangkan Primera Division, Copa del Rey dan terakhir Liga Champions. Pencapaian ini berhasil membuat Barcelona menjadi tim sepak bola pertama yang dua kali meraih treble winners. Sebelumnya Tim Catalan ini merasakan gelar treble winners pertama mereka pada tahun 2009 lalu. Saat itu tim ini masih berada di bawah arahan pelatih Pep Guardiola.

Mengenai hal ini, Sergio Busquets menjelaskan bahwa kegembiraan meraih kemenangan adalah permanen. Dan tak ada yang bisa mengambil kegembiraan semacam itu. Namun kemenangan membuat mereka menginginkannya lagi, lagi dan lagi.

Sergio Busquets berkata bahwa Barcelona adalah tim yang diisi oleh pemain dengan kualitas yang luar biasa, tim yang sangat muda dan juga sebuah kesempatan yang unik untuk bisa terus bermain di level seperti itu.

Lebih lanjut Sergio Busquets memaparkan keadaan timnya yang pada dasaranya berisi para pemain dengan usia di bawah 30 tahun. Hanya ada beberapa orang yang berusia di atas 30 tahun seperti Dani Alves, Javier Mashcerano dan Andres Inista.

sbobet casino online

 

Sergio Busquets Yakin Barcelona Berpotensi Besar

 

Ia menyebut beberapa nama yang masih sangat muda di tim asuhan Luis Enrique tersebut. Marc Ander Ter Stegen menurutnya masih sangat muda. Begitu juga dengan Neymar, Jordi Alba dan juga sisa pemain lainnya.

Menurut statistik pemain Barcelona memang berada di kisaran usia 23 hingga 28 tahun. Dan menurut Sergio Busquets keunggulan tersebut bisa membuat mereka memenangkan treble winners setiap tahunnya. Tak ada yang bisa menyangkal bahwa Barcelona memang adalah klub dengan potensi besar.

Musim ini memang adalah musim yang sangat sukses bagi Barcelona. Padahal mereka baru saja menghadapi serangkaian masalah internal, pergantian pelatih dan juga sanksi FIFA yang membuat mereka tak bisa terlibat dalam transfer pemain. Akan tetapi Neymar dan kawan- kawan berhasil membuktikan bahwa masalah- masalah tersebut tak mempengaruhi kualitas mereka sebagai pemain sepak bola.