Sergio Ramos tampaknya sudah menganggap Real Madrid sebagai rumah keduanya. Karena itu, ia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru yang ditawari oleh Los Galactios. Dengan menyepakati kontrak baru tersebut, artinya ia akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2020 mendatang.

Kesepakatan ini juga sekaligus mengakhiri spekulasi yang beredar selama jendela transfer musim panas 2015, yang menyebut bahwa Sergio Ramos akan pindah ke klub lain. Kabarnya, pemain berusia 29 tahun itu menjadi salah satu incaran utama Manchester United.

Kontrak Sergio Ramos dengan Los Galacticos sendiri sebelumnya akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Dengan dua tahun kontrak tersisa, tampaknya El Real tak ingin kehilangan pemainnya ini dan menawarkan proposal perpanjangan kontrak. Keinginan Real Madrid ini akhirnya terwujud setelah perpanjangan kontrak itu resmi ditandatangani pada Senin 17 Agustsu 2015 lalu.

Sergio Ramos Merasa Mimpinya Bersama Real Madrid Masih Panjang

Sergio Ramos menulis melalui akun instagramnya, bermain bersama Real Madrid adalah mimpinya sejak kecil. Ia begitu bahagian saat mimpinya itu terwujud kala diperkenalkan sebagai pemain Los Galacticos untuk pertama kalinya.

Sudah sepuluh tahun berlalu sejak pertama kali ia diperkenalkan sebagai salah satu penggawa di Santiago Bernabeu. Setelah menyetujui perpanjangan kontrak, maka ia masih akan menjadi salah satu penggawa El Real hingga lima tahun mendatang.

sbobet casino online

Sergio Ramos bahkan menulis di instagramnya, mimpinya untuk bermain bersama Real Madrid masih belum berakhir. Baginya, Real Madrid adalah rumahnya. Bagian dari masa lalunya, masa sekrang dan masa depannya.

Sergio Ramos bergabung ke Real Madrid pada thaun 2005 lalu dari Sevilla. Saat itu, Real Madrid membeli klausil Sergio Ramos dengan nilai sebesar 27 juta euro. Hingga saat ini, Sergio Ramos tercatat telah tampil dalam sebanyak 455 pertandingan bersama Los Galacticos. Ia juga telah membukukan 55 gol untuk klub kebanggaannya itu di berbagai ajang yang mereka ikuti.

Lima tahun pun bukan waktu yang singkat. Masih ada berbagai gelar dan rekor yang menanti Sergio Ramos dikemudian hari, bila ia memang masih akan bertahan bersama Madrid.