Sergio Ramos dan Rafael Benitez lagi- lagi menunjukkan bahwa mereka berbeda pendapat. Kali ini terkait penampilan yang mereka tunjukkan saat tengah berhadapan dengan Paris Saint Germain dalam matchday keempat Liga Champions yang diadakan Selasa 3 Novembr 2015 lalu.

Memang, laga itu dimenangkan oleh Real Madrid. Namun Sergio Ramos tampaknya tak merasa cukup puas dengan performa yang mereka tunjukkan, walau mereka akhirnya tetap berhasil lolos keĀ  babak 16 besar Liga Champions dan memuncaki klasemen sementara Grup A.

Sergio Ramos memang sempat mengutarakan rasa kecewanya atas permainan Real Madrid dalam pertandingan yang di gelar di Santiago Bernabeu tersebut. Bahkan sang kapten meminta rekan- rekan satu timnya untuk mengevaluasi penampilan mereka.

Akan tetapi hal sebaliknya justru datang dari pelatih mereka, Rafael Benitez. Rafa Benitez justru mengaku dirinya sudah merasa cukup puas dengan kemenangan tim asuhannya tersebut.

Sergio Ramos Mungkin Kecewa, Tapi Hasilnya Tetap Bagus

Sergio Ramos mungkin kecewa karena dalam pertandingan itu Real Madrid tampak inferior dalam serangan ketimbang Paris Saint Germain. Berdasarkan UEFA, dalam pertandingan itu, Los Blancos hanya menguasai 41 persen permainan dan melakukan 28 serangan berbahaya. Sementara itu, Paris Saint Germain melancarkan 54 serangan berbahaya.

sbobet casino online

Namun tampaknya hal tersebut sama sekali tak menjadi masalah bagi Rafael Benitez. Pasalnya, dalam sebuah wawancara, pelatih berusia 55 tahun tersebut mengungkapkan bahwa yang penting adalah fakta bahwa mereka lolos ke babak 16 besar, dan mereka bahagia karena itu. Ia juga mengutarakan timnya masih bisa berkembang setelah beberapa pemain lainnya pulih dari cedera mereka.

Rafael Benitez sendiri mengakui Paris Saint Germain sebagai tim hebat. Karena itu ia merasa senang berhasil memenangi laga dan memuncaki klasemen tanpa harus menderita gol. Baginya tak ada masalah selama timnya berhasil mengatasi tim sulit sekelas Paris Saint Germain.

Terlepas dari baik atau buruknya penampilan Real Madrid dalam laga tersebut, dan ketidak sepakatan Sergio Ramos dan pelatihnya, El Real tetap berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini Sergio Ramos dan kawan- kawan telah mengumpulkan 10 poin dari empat laga. Sementara itu Paris Saint Germain mengekor di posisi kedua dengan selisih tiga angka.