Sergio Ramos dikabarkan menjadi salah satu incaran skuad Barcelona pada bursa trasnfer ini. Akan tetapi rencana transfernya ini juga menjadi kontroversi di kalangan internal Barcelona. Bila beberapa di antara calon Presiden Barcelona beranggapan bahwa memboyong Sergio Ramos akan membantu mendongkrak suaranya, Toni Fexia berpendapt lain.

Toni Frexia berpendapat bahwa skuad Blaugrana tak membutuhkan pemain dari Real Madrid tersebut untuk memperkuad skuad. Ia mengaku juga tak pernah mendapatkan tawaran untuk merekrut wakil kapten Real Madrid tersebut.

Berita mengenai Sergio Ramos tersebut mencuat setelah diduga menjadi alat kampeny oleh salahs atu kandidat presiden yang tak ingin disebut namanya. Kabar ini juga sekaligus mengingatkan masyarakat dnegan Luis Figo yang pada tahun 2000 menyeberand dari Barcelona ke Real Madrid.

Sergio Ramos memang diberitakan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu menyusul berita gagalnya negosiasi kontraknya dengan Real Madrid. Akan tetapi Toni Frexia mengaku ia enggan memanfaatkan situasi tersebut untuk merekrut Sergio Ramos. Ia juga mengaku bahwa tak seorang pun menawarkan Sergio Ramos pada Barcelona. Lebih lanjut ia menekankan bahwa Barcelona tak butuh pemain dari Real Madrid.

 

Sergio Ramos Lewat Agennya Membantah Keterkaitan Dengan Barcelona

sbobet casino online

 

Toni Frexia sendiri mengaku ia lebih tertarik untuk memboyong Koke dari Atletico Madrid. Ia berharap keinginannya tersebut dapat terealisasi tanpa harus dijadikan sebagai alat kampanye oleh para calon Presiden Barcelona lainnya.

Bek Sergio Ramos sendiri mengaku bahwa ia tak akan bergabung dengan Barcelona. Hal ini disampaikan oleh agennya yang juga adalah saudaranya, Rene Ramos. Rene Ramos membantah kabar yang menyebutkan rumor kesepakatan tersebut.

Menurutnya, saudaranya tersebut tak akan pernah bermain untuk Barcelona. Terlepas dari bahwa Barcelona sama sekali tak mengajukan penawaran apa pun untuk Sergio Ramos. Walau pun ada, ia memastikan Barcelona tak akan menjadi klub pilihan saudara sekaligus kliennya itu.

Sergio Ramos sendiri direkrut oleh Real Madrid dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2005. Ia masih terikat kontrak hingga bulan Juni 2017. Sejauh ini bersama Real Madrid Sergio Ramos telah menikmati sejumlah gelar bergengsi. Antara lain trofi Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey.