Sevilla saat ini sedang mendapatkan modal bagus untuk terus melaju di ajang Copa del Rey. pada laga leg pertama perempatanfinal, Los Rojiblancos (Sevilla) telah berhasil menjatuhkan atau mengalahkan Mirandes dengan poin 2-0 di atas lapangan Ramon Sanchez Pizjuan yaitu markas kebesaran dari Los Rojiblancos.

Pada saat Sevilla menjamu Mirandes di Estadio Sanchez Pizjuan, hari Jumat tanggal 22-1-2016 dinihari WIB, Rojiblancos tampil mendominasi. Mereka menciptakan 18 percobaan mencetak gol % 11 di antaranya tepat pada sasaran. Sementara itu, Mirandes yang bermain di Segunda Division cuma membuat lima usaha mencetak gol & satu mengarah ke gawang.

Los Rojiblancos juga membuka skor pada menit awal ke-20 setelah Steven N’Zonzi menjebolkan gawang Mirandes. Tim agen prediksi bola memprediksikan bahwa dalam sebuah tembakan di kotak penalti Mirandes, Nzonzi berhasil mencetak gol dari jarak dekat.

Sungguh disayangkan sekali, Mirandes hampir bisa menyamakan skor pada menit ke-28. Carnicer melakukan aksi individu di kotak penalti Sevilla & kemudian memberikan umpan kepada Sangalli. Sangat tidak beruntung untuk Sangalli, tembakannya nyaris memasuki ke gawang Los Rojiblancos dengan mengenai tiang gawang tuan rumah.

Sevilla Menang Atas Mirandes Dengan Poin 2-0

Sevilla pada injury time babak pertama, Kevin Gameiro gagal memaksimalkan peluang untuk menambah keunggulan Rojiblancos. Dia hanya tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Raul, tetapi tembakan dari kaki kirinya bisa digagalkan. Jose Antonio Reyes mengancam gawang Mirandes saat Рsaat menit ke-69. Tembakannya dari dalam kotak penalti mengarah ke gawang, tetapi bisa di pantulkan oleh Raul.

sbobet casino online

Daniel Carrico menunjukkan aksi sundulan pada menit ke-76 juga bisa diamankan oleh Raul. Raul juga mampu membendung usaha dari Michael Krohn-Dehli, yang sebenarnya berdiri bebas di kotak penalti. Rojiblancos baru bisa mencetak anga kedua di injury time lewat sepakkan dari kaki Vitolo. Diawali dengan umpan silang N’Zonzi, bola disambar oleh Krohn-Dehli & kemudian diteruskan oleh Vitolo ke dalam gawang.

Berkat kemenangan ini, Los Rojiblancos membuka peluang untuk melaju ke babak berikutnya. Mereka bakalan gantian bertanding ke markas Mirandes di leg kedua tentu bakal digelar pada pekan depan.