Silvio Berlusconi menjual saham AC Milan, karena beberapa waktu lalu beliau sangat sibuk dengan perkerjaannya, sehingga mengabaikan klub kesayangannya, sebagai dampak dari kesibukannya, AC Milan saat ini meduduki peringkat kurang memuaskan dalam klasemen liga Italia. sebagai solusi ini semua, maka Silvio Berlusconi menjual 48% saham AC Milan kepada pebisnis Thailand Mr Bee Taechaubol.

Silvio Berlusconi berjanji akan membuat klub AC Milan seperti masa lalunya menjadi sebuah tim sepak bola disegani dari tim Eropa lainnya, meskipun sudah dijual sebagian saham ke Mr Bee Taechaubol,

Kami mengembangkan rencana untuk bisa bekerja sama dalam dunia sepak bola sepenuhnya. Kami juga memperjelas waktu kerja sama. Kami sudah membicarakan kontrak final, dan kami juga memiliki kemampuan untuk beroperasi di bursa transfer untuk memperkuat AC Milan, yang merupakan target utama kami.

Draf kesepakatan, akan diperiksa secara mendetail, memastikan kontrol klub tetap di tangan presiden Silvio Berlusconi dan Fininvest, yang akan memegang saham mayoritas sebesar 52 persen, demikian pernyataan bersama dari Fininvest, perusahaan pimpinan Berlusconi, dan Taechaubol.

 

Silvio Berlusconi Berjanji Milan Jaya

sbobet casino online

 

Silvio Berlusconi bisa pastikan AC Milan akan kembali masa kejayaanya. AC Milan sudah menjadi bagian dari hati saya dan akan kembali dengan investasi besar, AC Milan menjalani suatu siklus sehingga berada di posisi yang kurang menggembirakan di musim ini. Kami akan kembali ke jalur kemenangan dan kembali ke Eropa, tekad Berlusconi.

AC Milan mengalami krisis keuangan untuk membeli pemain sepak bola yang bisa mendominasi tim, tidak seperti pada saat dilatih Arrigo Sacchi, dia membeli trio Belanda, Marco Van Basten, Ruud Gullit, dan Frank Rijkaard sebagai penyerang handal, kemudian saat ini AC Milan FC sebagai salah satu tim sepak bola yang disegani oleh tim Eropa lainnya, sehingga tim AC Milan memenangkan banyak kejuaraan sepak bola Eropa.

Keputusan menjual 48% saham kepada Mr Bee Taechaubol merupakan langkah tepat yang diputuskan oleh Silvio Berlusconi, agar klub AC Milan menjadi sebuah klub sepak bola terbesar di Eropa seperti masa lampau.