Sinisa Mihajlovic dikabarkan akan segera diumumkan sebagai pelatih AC Milan yang baru. Ia akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Filippo Inzaghi pada bulan Juni ini. Tanda- tanda akan diresmikannya Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan ini makin jelas setelah ia hadri pada acara yang diadakan oleh sponsor klub di Le Mans pada hari Minggu 14 Juni 2015 lalu.

Sebelum ini, Sinisa Mihajlovic adalah pelatih untuk Sampdoria. Akan tetapi pada akhir Mei lalu ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari klub yang telah ia tangani selama kurang lebih dua tahun tersebut. Pengunduran dirinya ini kemudian memunculkan rumor mengenai kepindahannya ke AC Milan.

Akan tetapi kala itu AC Milan masih disibukkan dengan usaha mereka merayu Carlo Ancelotti. Carlo Ancelotti sendiri waktu itu baru dipecat oleh Real Madrid menyusul hasil buruk yang ia persembahkan. Namun Carlo Ancelotti menolak tawaran itu karena ia ingin istirahat selama satu tahun untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Waktu itu, AC Milan juga masih belum tegas mengenai masa depan Filippo Inzaghi. Banyak kalangan yang mengira bahwa mantan pemain AC Milan tersebut akan tetap bertahan di San Siro.

Akan tetapi setelah AC Milan dipastikan gagal mendapatkan Carlo Ancelotti, rumor pergantian Filippo Inzaghi dengan Sinisa Mihajlovic kembali merebak. Apalagi sang calon suksesor ini pun telah menguatkan tanda- tanda tersebut.

sbobet casino online

 

Sinisa Mihajlovic Telah Bertemu Adriano Galliani

 

Pada wartawan ia sempat menyatakan bahwa ia akan segera diumumkan sebagai pelatih AC Milan dalam waktu dekat. Media juga menyatakan bahwa Sinisa Mihajlovic telah bertemu dengan Wakil Presiden Adriano Galliani pada Selasa 16 Juni 2015 untuk membahas rencana musim depan. Akan tetapi masalah pengangkatkan Sinisa Mihajlovic ini tentu tergantung pada pemutusan kontrak dengan Filippo Inzaghi.

Sinisa Mihajlovic sendiri bukanlah pelatih pertama yang dikaitkan dengan AC Milan. Sebelumnya nama Unai Emery juga sempat muncul ke permukaan. Bahkan kala itu pelatih Sevilla ini sudah sangat dekat ke AC Milan dan hanya menunggu waktu saja. Akan tetapi hal tersebut hingga saat ini juga tak terealisasi.

Kontrak Filippo Inzaghi bersama AC Milan sendiri baru akahi berakhir pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Akan tetapi gonjang- ganjing di Italia menyebutkan bahwa ia tak akan bisa mempertahankan posisinya tersebut.