Sinisa Mihajlovic lahir di Vukovar, Kroasia SR dekat dengan perbatasan Serbia SR, Sinisa Mihajlovic besar dikota Brovo Naselje dalam sebuah keluarga orang kaya. Ayahnya yang bernama Bogdan berkerja sebagai supir truk, berkebangsaan Bosnia kemudian berkerja di Serbia, serta Ibunya bernama Viktorija berkerja sebagai buruh pabrik sepatu, berkebangsaan Kroasia, dan memiliki seorang adik bernama Drazen. Sinisa Mihajlovic telah menjadi warga negara Yugoslavia.

Sinisa Mihajlovic adalah pemain profesional Yugoslavia yang pernah mendapatkan penghargaan FIFA World Youth Championship di Chili, akan tetapi Mirko Jozic tidak memasukannya sebagai skuad pemain pada saat Yugoslavia mengikuti sebuah kompetisi sepak bola.

Pada saat perang Kroasia, rumahnya hancur oleh pasukan Kroasia yang merupakan teman masa kecilnya, kemudian pamannya menelepon ibunya agar segera membawa pergi dia ke Borovo untuk tinggal disana, karena ayahnya telah dibunuh oleh pasukan Kroasia.

Ketika Serbia Relawan Garda menyerang Borovo kemudian mengambil alih, mereka ditangkap dan ditemukan sejumlah buku harian dan ditanyakan apakah mereka masih ada hubungan saudara atau tidak, kemudian Sinisa selamat karena dia merupakan bagian dari Serbia.

 

Biodata Sinisa Mihajlovic

sbobet casino online

sinisa-mihajlovic
Sinisa Mihajlovic pelatih Tim Nasional Serbia
 Nama Lengkap Sinisa Mihajlovic
Tanggal Lahir 20 Febuari 1969
Kebangsaan Vukovar, Yugoslavia
Tinggi 1.85m
Posisi Pelatih
Tim saat ini Sampdoria

 

Sinisa Mihajlovic melatih Ac Milan musim 2015-2016, apakah presiden Silvio berlusconi telah mendapatkan tanda persetujuan dari pelatih Sampdoria ?. Kedatangan Sinisa Mihajlovic ke villa berlusconi untuk menghadiri makan malam bersama jajaran direksi klub. Bukan suatu kebetulan kalau Sinisa Mihajlovic berada satu mobil bersama Galliani dalam membicarakan tentang kepindahan dirinya,  agen prediksi bola meyakini bahwa keduanya telah mencapai kesepakatan tahap awal dalam kepindahannya.

 

Karir Pelatih

Assistant Inter Milan

Pembinaan karir di Sansiro sebagai asisten pelatih Roberto Mancini, akan tetapi mereka adalah sebuah sahabat yang akrab, pada saat mereka bermain bersama Lazio dan Sampdoria. Keahliannya dalam melakukan tendangan bebas telah di puji oleh beberapa pemain, seperti Zlatan Ibrahimovic. Pada tahun 2008, Mancini dipecat oleh presiden klub Massimo Moratti lalu digantikan oleh Jose Mourinho, kemudian saat yang sama Mihajlovic meninggalkan klub.

Bologna

Tanggal 3 November 2008, Sinisa Mihajlovic ditunjuk menggantikan Damiele Arrigoni sebagai pelatih sepak bola tim Bologna, kemudian di tahun 2009, dia dipecat karena Bologna kembali ke zona degradasi.

Catania

Sinisa Mihajlovic ditunjuk kembali menggantikan Gianluca Atzori sebagai menjadi pelatih sepak bola tim Catania.  Dalam kepemimpinannya, tim Catania berada jauh dari zona degradasi, kemudian pada tanggal 24 mei dia menggundurkan diri.

Fiorentina

Tangal 3 Juni 2010, Sinisa Mihajlovic menjadi pelatih sepak bola tim Fiorentina, menggantikan Cesare Prandelli, karena ditunjuk oleh Federasi Sepak bola Italia, sebagai pelatih Tim Nasional sepak bola Italia yang baru.

Serbia

Pada tanggal 24 April 2012, presiden Serbia FA Tomislav Karadzic, menunjuk Mihajlovic sebagai pelatih tim sepak bola nasional Serbia serta  membawa Dejan Stankovic, dan Nemanja Vidic untuk ikut serta dalam tim sepak bola nasional, dilain hal mereka adalah teman baik. Tahun 2012, Asosiasi sepak bola Serbia telah menandatangani bahwa dia akan menjadi pelatih  sepak bola Serbia dalam menghadapi Piala Dunia 2014.

Sampdoria

Pada 20 November 2013, nama Sinisa Mihajlovic akan menjadi pelatih sepak bola tim Sampdoria menggantikan Delio Rossi, selama satu musim, dan membuat Sampdoria semakin bagus dan lolos dari zona degradasi. Juni 2015 awal Mihajlovic mengkonfirmasi bahwa dia akan pergi dari Sampdoria.