Spalletti sudah sanggat bangga kepada timnasnya yaitu AS Roma atau dikenal dengan nama sebutan I Giallorossi dalam menduduki posisi peringkat ke-3 dalam puncak klasemen, diperkirakan oleh tim agen prediksi bola bahwa Roma masih mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkan posisi peringkat kedua atau menggeser posisi Napoli. Kedudukan antara kedua klub tersebut tidaklah berbeda jauh & hanya selisih 2 poin dimana tim Napoli telah meraih keunggulan dengan mengumpulkan (79poin) serta Roma sudah mengumpulkan (77poin).

Roma hanya bisa berharap bahwa Napoli terpeleset saat pertandingan terakhir yaitu pekan ke-30. Jika kalau Napoli seimbang atau kalah dari laga terakhir malam nanti dan kalau Roma telah berhasil memenangkan pertandingan nanti sudah pasti Roma telah menduduki peringkat kedua, demikian juga telah terwujudlah keinginan manajernya yaitu Luciano Spalletti tetapi jika Roma tetap tidak bisa menggeser kedudukan Napoli pelatihnya juga tidak bakal mengkritik timnya dalam kegagalan meraih kemenangan.

Meskipun demikian, Luciano Spalletti sudah menilai bahwa anak asuhnya yaitu I Lupi sudah sangat bekerja keras untuk mendapatkan hasil akhir terbaik serta sudah menyelamatkan posisi mereka diposisi teraman di puncak klasemen dengan begitulah Spalletti tidak akan mengkomen seandainya tim AS Roma telah gagal finis runner-up.

Roma Tetap Terbaik Untuk Spalletti Musim Ini

Roma tentunya tidak akan putus asa serta harus tetap bekerja keras demi pelatihnya yang kini sangat mempercayai kemampuan mereka dalam bisa mendapatkan terbaik dalam akhir pekan musim ini. Mereka hanya bisa beroptimis dalam memenangkan laga atas AC Milan sementara Napoli terjatuh digagalkan oleh Frosinone.

“Saya tidak tahu apakah kami layak meraih keunggulan dari posisi ketiga. Tetapi kami sudah melakukan upaya terbaik untuk bisa mencapai posisi setinggi mungkin, jadi saya tidak bisa meminta lebih banyak.” Ucap Spalletti dikutip oleh agen bola terpercaya.

sbobet casino online

Roma sempat terjatuh dari tiga besar serta menempati posisi lima dipergantian musim. Tetapi kedatangan Luciano Spalletti menggantikan Rudi Garcia berhasil mengangkat tim serta merangkai 16 laga tak terkalahan, sampai saat ini untuk mengamankan posisi ke tiga.