Stevan Jovetic, striker Fiorentina ini dikabarkan sedang dibidik oleh beberapa klub raksasa Italia, yakni AC Milan dan Juventus. Namun, Jovetic memberi kabar mengejutkan yang membuat dua klub raksaa tersebut harus berkecil hati. Pasalnya, striker berkebangsaan Montenegro itu mengaku lebih tertarik untuk bergabung bersama Arsenal. Sebelumnya, rekan setimnya di timnas Montenegro yakni Mirko Vucinic mengajak dirinya untuk bergabung bersama Juventus dengan iming-iming lebih menjanjikan prestasi. Namun, Jojo (sapaan Jovetic) ternyata tak tertarik pada ajakan Vucinic.

Sebagaimana yang diungkap Stevan Jovetic kepada agen bola online, ia mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di Premier League. Bomber berusia 23 tahun itu juga memberi sinyal kepada Arsenal yang memang menginginkan jasanya. Dirinya mengaku bahwa Arsenal memang tertarik untuk membawanya pergi dari Firenze. Ketertarikan dari klub sebesar Arsenal diakuinya sebagai suatu kebanggaan tersendiri. Ia juga menilai Arsenal sebagai klub besar dengan tradisi yang luar biasa. Untuk itu, ia berharap bergabung bersama The Gunners dibanding dua klub raksasa Italia yang mengincarnya.

 

Stevan Jovetic Pilih Arsenal Dibanding AC Milan dan Juventus

 

Stevan Jovetic secara terbuka mengatakan kepada media bahwa dirinya lebih menginginkan Arsenal sebagai pelabuhan berikut karir sepakbola profesionalnya. Pernyataan Jovetic tersebut jelas membuat dua klub raksasa Italia yakni AC Milan dan Juventus yang mengincarnya berkecil hati. Kabar terakhir agen prediksi bola menyebut klub ibukota yakni AS Roma juga mencoba membidiknya. Giallorossi dikabarkan telah menawarkan Pablo Osvaldo dan sejumlah uang untuk membawa Jovetic ke Olimpico.

crownbola

Stevan Jovetic mengaku lebih tertarik untuk bermain di liga inggris premier league bersama The Gunners, Arsenal. Ia menilai klub besutan Arsene Wenger tersebut merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Kabar lain menyebut Real Madrid dan Manchester City juga mengincar bomber berkebangsaan Montenegro itu. Dengan kemampuan Arsene Wenger ditambah pengaturan team yang baik tentunya akan membuat pemain ini bisa semakin bersinar dan team Arsenal pun bisa menjadi team yang lebih baik kompetisi musim depan.