AS Monaco telah resmi memperkenalkan pemain barunya Stevan Jovetic dari Inter Milan dengan kontrak berdurasi empat tahun dan AS Monaco membanderol pemain bintang asal Montenegro dengan harga sebesar 11 juta euro, yang sudah disepakati kedua belah pihak klub. Rabu (30/08/2017).

Stevan Jovetic yang sudah resmi menjadi pemain AS Monaco pada musim ini, pemain berusia 27 tahun itu diyakini kedatangannya akan menggantikan peran Kylian Mbappe, yang dimana Kylian Mbappe tampaknya segera menyebrang ke Paris Saint-Germain.

Pemain bintang asal Montenegro, Stevan Jovetic sempat gagal menebus skuat utama I Nerazurri pada musim lalu dan Jovetic pun dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla, selama bersama Sevilla Stevan Jovetic mencatat 24 penampilan dan mencetak tujuh gol. Sevilla yang sebenarnya tertarik untuk mempermanenkan Jovetic, tapi gagal mencapai kesepakan dengan Inter Milan. di saat menjalani pra-musim 2017/2018 bersama I Nerazurri bersama pelatih baru L. Spalletti, ia sebenarnya tampil cukup baik namun posisi trio Ivan Perisic, Antonio Candreva dan Mauro Icardi yang cukup sulit digoyang, membuatnya menjadi pemain kedua Inter Milan dan membuatnya tidak betah.

” kami sangat senang menyambut Stevan Jovetic di AS Monaco. dia telah terlibat dalam kompetisi-kompetisi terbesar dan punya pengalaman di level tertinggi,” ujar wakil presiden elsekutif Monaco, Vadim Vasilyev.

Stevan Jovetic Gunakan Nomor Punggung 10 Di AS Monaco

Setelah mendapatkan Stevan Jovetic dari Inter milan, AS Monaco juga disanterkan kabar siap melepas pemain mudanya Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain. apalagi, sempat beredarnya bocoran foto Jovetic memakai jersey nomor punggung 10, yang dimana saat ini dipakai oleh Kylian Mbappe.

sbobet casino online

Dengan beredarnya foto tersebut agenprediksibola akan memberitahukan sinyal kepindahan Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain makin mendekati kenyataan. Paris Saint-Germain sendiri siap bersedia membayar 180 juta euro untuk memboyong Kylian Mbappe, meskipun berstatus pemain pinjaman lebih dulu sebelum resmi dipermanenkan musim depan.

Meski demikian, banyak sinyal-sinyal kalau Kylian Mbappe bakal bergaabung bersama Paris Saint-Germain sudah muncul. namun ada pernyataan dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, yang mengaku senang dengan keputusan Kylian Mbappe bertahan di Ligue 1 ketimbang harus pindah ke kompetisi lain.

Dengan demikian agen bola ibcbet online menjelaskan bahwa kedatangannya Stevan Jovetic sendiri memang diproyeksikan sebagai pengganti Kylian Mbappe, meski perannya nanti bakal lebih fokus untuk melayani Radamel Falcao sebagai mesin gol.