BANDAR BOLA

Suarez salah satu pemain Barcelona yang turut andil membawa Barcelona menjuari Liga Champions 2015. Barca menang setelah mengalahkan Juventus dengan skor 3-1 di Olympiastadion, Berlin. Sementara itu gol Barcelona dicetak oleh Ivan Rakitic pada menit ke 4, Luiz Suarez menit 68 serta Neymar pada menit 97. Raihan gelar ini adalah gelar ketiga yang didapat Barcelona pada musim ini. Sebelum nya Barcelona telah menjadi Juara La Liga Spanyol serta Juara Copa del Rey. Menjadikan nya menjadi tim klub pertama Eropa yang dua kali mengawinkan dua gelar domestik serta satu trofi Eropa. Sebelumnya, Barcelona meraih treble pada 2009.

Pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata, semangat juang, serta soliditas adalah 3 faktor  menurut Suarez menjadi kunci tim nya bisa mengalahkan Juventus pada Final Liga Champions lalu dan meraih treble.

” Tim harus menjalani satu pertandingan demi pertandingan supaya mencapai semua target kami. Hal terbaik ditemukan dari tim kami ialah, semangat dan sebuah fakta dimana kami telah menjadi sebuah tim solid sejak awal tahun”

” Ini hal luar biasa dan sesuatu yang unik, agar bisa menjadi treble winners, seorang pemain harus berkerja keras. Pada saat pertandingan kemarin, sewaktu Juventus menyamakan kedudukan, para pemain mereka tampil lebih menekan dan agresif, akan tetapi kami memiliki sederetan pemain dimana masing-masing pemain mampu untuk tampil sebagai pembeda ” ucap Suarez kepada Bandar Judi Terpercaya.

Sementara itu pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan pujian kepada pemain nya. Enrique mengatakan, Barcelona tak pernah bosan untuk mengukir prestasi. Pencapaian Luis Enrique musim ini bersama Barcelona membuat dirinya disamakan dengan Pep Guardiola kala membawa Azulgrana meraih treble winners pada tahun 2009.

“Kami sangat senang. Saya memiliki sekumpulan pemain terbaik juga unik. Mereka pemenang, tentara dan mereka sangat menikmati apa yang mereka lakukan serta juga membuat kami semua menikmatinya,” kata Enrique kepada Bandar Sbobet Online.

“Saya tidak pernah berpikir kami akan menang treble, tapi saya selalu mencoba untuk melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa. Para pemain telah menunjukkan bahwa mereka tidak pernah bosan meraih kemenangan,” ujar Enrique

“Ini merupakan pertandingan ke-60 dimana 50 laga kami menangkan. Meski ini tahun sangat sulit saya tetap berterima kasih kepada orang-orang yang percaya kepada saya,” jelas Enrique.