Sulley Muntari baru saja diumumkan telah memutuskan kerja samanya dengan AC Milan. Hal ini diungkapkan oleh AC Milan lewat situs resmi mereka. Dalam pernyataan tersebut, mereka menulis bahwa gelandang asal Ghana tersebut sudah resmi memutuskan kerja sama terhitung tanggal 30 Juni 2015. Menurut AC Milan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak.

Pernyataan tersebut dilanjutkan dengan ucapan terima kasih AC Milan pada Sulley Muntari atas komitmen dan juga sikap profesional yang ia tunjukkan pada saat ia mengenakan seragam AC Milan. Mereka juga berharap agar Sulley Muntari meraih yang terbaik di masa yang akan datang baik dalam karirnya atau pun kehidupan pribadinya.

Sulley Muntari menjadi bagian dari AC Milan sejak tahun 2012 lalu. Sebelumnya ia adalah pemain Inter Milan, dan hanya dipinjamkan ke AC Milan selama satu tahun. Setelah masa peminjaman tersebut berakhir ia dipermanenkan oleh AC Milan. Akan tetapi sejak musim lalu, Sulley Muntari kehilangan tempat utama di skuad utama AC Milan. Pemain berusia 30 tahun tersebut hanya mencatat 16 penampilan dan hanya mencetak dua gol sepanjang musim 2014- 2015 lalu.

 

Sulley Muntari Ingin Petualangan Baru

 

crownbola

Oleh karena itu, Sulley Muntari dikabarkan mempertimbangkan untuk memulai petualangan baru bersama klub baru, walau kontraknya bersama AC Milan sebenarnya masih tersisa satu tahun lagu. Sulley Muntari belakangan santer diberitakan akan bergabung dengan Palermo, walau berita ini sendiri masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Sulley Muntari atau pun Palermo.

Walau kehilangan Sulley Muntari, AC Milan telah mendaptakan beberapa pemain baru yang bisa mengisi tempat yang ditinggalkan oleh pemain tersebut.  Sebelumnya mereka telah menyatakan telah mendapatkan Carlos Bacca dari Sevilla. Rekrutan ini dianggap adalah keputusan yang sangat tepat mengingat penampilan impresifnya musim lalu bersama Sevilla.

AC Milan juga telah menyatakan bahwa Andrea Bertolacci juga akan segera berlabuh di San Siro dari AS Roma. Namun AC Milan kemungkinan masih akan merekrut beberapa pemain lainnya untuk memperkuat skuad yang baru diasuh oleh Sinisa Mihajlovic ini.