The Citizens tampaknya benar- benar bersungguh- sungguh saat mereka menyatakan ketertarikannya pada Paul Pogba. Setelah beberapa waktu sebelumnya Barcelona mengkonfirmasi ketertarikan mereka atas gelandang Juventus tersebut, Manchester City dikabarkan langsung menaikkan tawaran mereka menjadi 82,9 juta euro atau sekitar 1,245 triliun rupiah.

Akan tetapi sayangnya Si Nyonya Besar tetap bergeming, lantaran sejak awal mereka sudah memastikan bahwa mereka sama sekali tak punya niat untuk melepaskan pemain muda asal Perancis tersebut. Padahal mantan pemain Manchester United ini tengah menjadi pembicaraan hangat selama bursa transfer musim panas ini.

Namun di sisi lain, Mino Raiola, agen Paul Pogba pernah menyebut bahwa bila memang ada klub yang bersedia memberikan tawaran sebesar 100 juta euro, maka peluang untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun ini akan terbuka. Dan ia bisa saja meninggalkan Juventus Stadium.

Menanggapi hal ini, The Citizens mencoba memberikan penawaran yang mendekati angka fantastis tersebut. Bahkan kabarnya The Citizens telah memberikan tawaran senilai 82, 9 juta euro untuk membawa Paul Pogba ke Etihad Stadium. Jumlah ini meningkat dibandingkan laporan La Gazzetta dello Sport sehari sebelumnya yang menyebutkan bahwa ada tawaran senilai 80 juta euro untu mendapatkan Paul Pogba.

 

The Citizens Sedikit Unggul Dibandingkan Barcelona

sbobet casino online

 

Sebelumnya, direktur Barcelona Ariendo Braida dan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengatakan bahwa Paul Pogba merupakan target mereka. Memang, klub yang baru saja meraih treble winners setelah memenangkan Liga Champions, Copa del Rey dan La Liga ini baru saja ditinggalkan oleh Xavi Hernandez. Dan untuk itu mereka membutuhkan Paul Pogba guna memperkuat lini tengah mereka.

Tentu ketertarikan Barcelona pada Paul Pogba ini juga menjadi halangan yang cukup besar bagi The Citizens untuk mendapatkannya. Namun ada satu hal yang membuat The Citizens cukup unggul. Yakni, Barcelona saat ini tengah terkena sanksi larangan transfer dari FIFA.

Walau mereka bisa menjalin kesepakatan transfer dengan pemain, namun mereka tidak bisa mendaftarkannya secara resmi menjelan Januari 2016 mendatang. Sebelumnya Barcelona sudah merekrut Aleix Vidal. Ia sendiri tak keberatan dengan resiko yang harus diterimanya lantaran tak bisa bermain di pertandingan resmi Barcelona hingga enamĀ  bulan ke depan.