Pemain asal Inggris Theo Walcott, merupakan salah satu pemain yang cukup berkesan didunia olahraga dimana ia mengukir nama besarnya melalui piala dunia 2006 di Jerman. Saat pertandingan itu, Sven-Goran Eriksson memasukan pemain muda yang masih berumur 17tahun, meski ia belum secara langsung trun dan bermain nama pemain muda ini (Theo Walcott) sudah mencuat dan banyak dijadikan topik pembicaraan.

Empat tahun kemudian Walcott dibidik Fabio Capello, untuk bermain dipiala dunia 2010 di Afrika Selatan. Theo Walcott kelahiran 16 maret 1989 ini menjadi pemain Inggris termuda yang mencetak Hat-trick ketika ia menyarangkan tiga goal saat membantai Kroasia dengan skor 4-1.

Theo Walcott kini berada di Arsenal dengan harga nilai transfer 16juta pounds dari Southampton tahun 2006 sat ia berusia 16tahun hingga 20tahun ia belum mendapat posisi pemain inti di klub The Gunner. Salah satu penyebabnya adalah dirinya yang sering cedera. Bila kondisi fit kecepatannya sulit untuk dikejar juga kemampuan mengendalikan bola yang luar biasa.

The Gunners kini berhasil mempertahankan juara FA Cup dengan skor 4-0 menang dari Aston Villa, namun mereka masih ketinggalan 12 poin dari Chelsea di klasemen sementara Liga Premier.

Saya sudah berada disini sejak lama, ini merupaan klub terbaik dimana saya ambil bagian dalam pertandingan, kita seharusnya mendapat lebih dari ini, setelah duala piala FA, saya berikutnya menargetkan Liga Premier. Ucap Walcott kepada Bandar IBCbet.

Kemenangan ini membawa Asenal persembahkan piala FA Cup yag ke 12 dan enam piala dalam masa kepemimpinan Arsene Wenger.

Biodata Theo Walcott

Theo Walcott
Tanggal Lahir 16 Mar 1989 (26tahun)
Tempat Lahir Stanmore
Negara Inggris
Tinggi Badan 176cm
Berat Badan 68kg
Posisi Penyerang
Nomor Punggung 14
Tim Nasional Inggris
crownbola

Penilaian Agen Prediksi Bola

Jenis Penilaian Hasil
Loyalitas Klub 7
Diving 6
Daya tahan 4.5
Sundulan 5
Tembakan 5.5
Kapasitas Bermain 7
Kreativitas 5.5
Penguasaan Bola 7
Faktor Kecemasan 6.5
Naluri Penyelesaian 5.5
Kecepatan 8

Laga terakhir :

Piala FA

30 mei 2015 23:30

Arsenal 4 – 0 Aton Villa

Statistik Theo Walcott

Kompetisi Tim Hadir Goal
Community Shield Inggris Arsenal 0 0
Emirates Cup Arsenal
Liga Champions Arsenal 2 0
Liga Premier Inggris Arsenal 14 5
Piala FA Arsenal 5 2
Piala Liga (Capital One) Arsenal 0 0