Thiago Motta hampir dipastikan akan meninggalkan Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2015 ini. Menurut keterangan Alessandro Canovi, agen Thiago Motta, Paris Saint Germain tak lagi mampu memberikan garansi terhadap status kliennya tersebut.

Thiago Motta memang dikabarkan menuntut status sebagai pemain kunci dan juga perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji. Akan tetapi hal tersebut kabarnya sulit untuk direalisasikan karena Thiago Motta sudah mendapatkan 2,5 juta eruo atau sekitar 37,8 miliar per tahunnya. Dengan angka segitu, Thiago Motta masuk dalam daftar 10 besar bayaran tertinggi di Paris Saint Germain.

Lebih lanjut, Alessandro Canovi menjelaskan bahwa negosiasi dengan Paris Saint Germain telah berakhir. Thiago Motta tak lagi menimbang Paris Saint Germain sebagai bagian dari masa depannya. Menurutnya ada banyak orang di Paris Saint Germain yang menanggap kliennya tersebut bukanlah seorang pemain penting.

Dan dengan begitu, Paris Saint Germain terpaksa menjual Thiago Motta demi menghindari status bebas transfer. Pasalnya kontrak gelandang berusia 32 tahun ini akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang.

Sebuah kabar menyebutka bahwa Inter Milan dan Valencia siap untuk menampung Thiago Motta. Kedua klub tersebut ditenggarai harus mengeluarkan dana hingga 5 juta euro utnuk mendapatkan tanda tangan Thiago Motta.

sbobet casino online

 

Thiago Motta Pergi, Salvatore Sirigu Bertahan

 

Masih dari Paris Saint Germain, Salvatore Sirigu membantah kabar bahwa saat ini ia tengah melakukan negosiasi dengan AS Roma. Ia mengaku bahwa ia tak berniat untuk meninggalkan Paris Saint Germain. Setidaknya tidak dalam waktu dekat ini.

Salvatore Sirigu menyatakan bahwa ia merasa bahagia di Paris Saint Germain dan tak memiliki alasan untuk meninggalkan klub tersebut. Ia akan bertahan di klub tersebut apalagi kontraknya masih tersisa tiga musim lagi.

Sejak pindah dari Palermo pada tahun 2011 lalu, Salvatore Sirigu memang telah menjadi penjaga gawang utama Paris Saint Germain. Dan hingga saat ini ia telah mencatatkan 178 pertandingan bersama Paris Saint Germain di berbagai ajang.

Sejak membela Paris Saint Germain, Salvatore Sirigu telah berhasil mempersembahkan delapan gelar domestik, termasuk tiga gelar juara Ligue 1 pada musim 2012 hingga 2015.