Thibaut Courtois, kiper Chelsea, menyatakan dukungannya bila klub merekrut Radamel Falcao dari AS Monaco pada busa transfer musim panas mendatang. Thibaut Courtois yakin bahwa Radamel Falcao akan menjadi pemain hebat bersama The Blues.

Kiper utama Chelsea ini tentu sangat mengenail kemampuan Radamel Falcao. Pasalnya dulu mereka sama- sama pernah membela Atletico Madrid. Dan saat masih menjadi pemain Atletico Madrid, Radamel Falcao adalah mesin gol bagi tim asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi saat ini karir Radamel Falcao tengah meredup. Pasalnya penyerang asal Kolumbia ini gagal memberikan penampilan maksimal pada saat ia tengha dipinjamkan pada Manchester United pada musim lalu. Selama bermain di Old Trafford, Radamel Falcao hanya mampu mencetak empat gol dari total 26 pertandingan yang ia lakoni bersama The Red Devils. Tak puas dngan penampilan Radamel Falcao, Manchester United memutuskan untuk mengembalikannya ke AS Monaco.

Memang beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa manajer Chelsea, Jose Mourinho, tertarik untuk mendatangkan Radamel Falcao dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia membutuhkan Radamel Falcao untuk mengisi tempat kosong yang sebelumnya ditinggalkan oleh Didier Drogba.

 

Thibaut Courtois Mengenal Falcao Dengan Sangat Baik

sbobet casino online

 

Thibaut Courtois berkata bahwa ia mengenal Radamel Falcao dengan sangat baik. Menurutnya mantan rekan satu timnya tersebut adalah seorang pria yang sangat baik, dan ia akan menjadi teman baik bila ia datang ke Stamford Bridge.  Akan tetapi semua tergantung apda klub. Namun ia tetap meyakini bahwa Radamel Falcao akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk The Blues.

Sebelumnya Jose Mourinho juga mengaku bahwa dirinya yakin bisa mengembalikan kemampuan terbaik Radamel Falcao bila saja ia mau mengenakan seragam Chelsea.

Jose Mourinho berkata bahwa sangat menyakitkan baginya bila orang- orang di Inggris mulai percaya bahwa Radamel Falcao sesungguhnya hanya apa yang ia tunjukkan di Manchester United.  Ia sendiri mengaku tau persis bagaimana kemampuan Radamel Falcao saat ia masih melatih Real Madrid dulu dan sering berhadapan dengan Atletico Madrid.

Pelatih asal Portugal ini juga memaparkan, bila ia bisa membantu Radamel Falcao mengembalikan ketajamannya, maka ia akan melakukannya.