BANDAR BOLA

Thomas Mueller angkat bicara mengenai rumor terkait banderol harga yang dilekatkan padanya baru- baru ini. Beberapa waktu yang lalu, sempat tersiar kabar bahwa Thomas Mueller saat ini dibanderol dengan harga sebesar 100 juga euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. Menurutnya, ini murni adalah persoalan bisnis semata.

Hal ini diungkapkan oleh Thomas Mueller saat diwawancarai oleh Sport1 pada Kamis 20 Agustus 2015 lalu. menurutnya, angka yang beredar di dunia sepak bola bisa dikatakan gila, lantaran semuanya murni adalah bisnis.

Dalam kesempatan itu, Thomas Mueller juga sempat menceritakan pengalamannya mengenai harga 100 juta euro yang dilekatkan pada dirinya tersebut. Menurutnya pengalaman unik ini terjadi saat ia tengah menjalani pertandingan testimoni konta Dynamo Dresden pada Senin 17 Agustus 2015 lalu.

Thomas Mueller Dikabarkan Akan Ke MU

Thomas Mueller menceritakan, saat ia tengah berada di kota Dresden, seorang penggemar berteriak padanya dengan mengenakan pengeras suara. Sang penggemar bertanya padanya, “ Hei, Manusia 100 jugata euro, berapa harga yang pantas untuk kaosmu?” Thomas Mueller mengaku saat itu ia hanya bisa tersenyum untuk menanggapinya.

Beberapa waktu terakhir, pemain tim nasional Jerman ini memang kerap dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Manchester United. Apalagi pelatih The Red Devils, Louis van Gaal juga pernah bekerja sama dengan pemain berusia 25 tahun itu, saat sama- sama berada di Bayern Muenchen.

Thomas Mueller bergabung bersama FC Hollywood sejak ia masih berusia sangat belia. Ia bahkan adalah bagian dari tim yunior Bayern Muenchen. Pada tahun 2009, Thomas Mueller akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama tim utama Bayern Muenchen. Sejauh ini, ia telah mempersembahkan sejumlah gelar untuk Bayern Muenchen, di antaranya adalah empat gelar Bundesliga, satu gelar Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

Tak hanya sukses bersama klub, Thomas Mueller juga tampil apik bersama tim nasional Jerman. Hingga saat ini ia telah berhasil membukukan 63 penampilan bersama Der Panzer. Ia juga turut serta membawa tim nasional Jerman meraih gelar juara Dunia pada tahun 2014 lalu di Brazil.