Thomas Muller adalah salah satu pemain sepak bola yang profesional, namun dia tidak pernah menganggap musuhnya selalu mudah untuk ditaklukan, karena menurut Thomas Muller tidak ada tim yang mau kalah di dalam sebuah pertandingan, Bayern Munich adalah klub besar dan memiliki banyak pemain bintang, akan tetapi Thomas Muller tidak pernah bermain-main dalam sebuah pertandingan, “Saya tidak suka dengan tim atau kawan yang meremehkan musuh dalam sebuah pertandingan, karena itu akan menjadi malapetaka untuk kita” ungkap Thomas Muller kepada Agen Bola Terpercaya.

Bayern Munich adalah sebuah klub raksasa di Jerman, bahkan telah banyak pernghargaan dalam dunia sepak bola, baik dalam kompetisi Bundesliga maupun kompetisi Eropa, namun kemenangan tersebut selalu dibayang-bayangi dengan klub VfL Wolfsburg, karena diakhir musim Wolfsburg menempel ketat, dengan perbedaan nilai yang sangat tipis, bahkan musim 2015-2015 dia menjadi juara DFB bundesliga.

Borussia Dortmund dalam musim 2014-2015 memang tidak bermain bagus, akan tetapi Borussia Dortmund adalah salah satu klub Raksasa di Jerman, jadi bukan tidak mungkin musim depan akan bermain lebih bagus, karena untuk mengalahkan Borussia Dortmund butuh kerjasama tim yang bagus dan kedisiplinan yang bagus. Thomas Muller mengatakan itu kepada rekan-rekannya, agar bisa mempertahankan gelar di musim depan.

Thomas Muller sebagai kapten tim Bayern Munich memberi komentar bahwa dimusim depan Borussia Dortmund akan menjadi salah satu klub yang membahayakan, meskipun Bayern Munich sudah mendapakan Juara Bundesliga selama empat musim berturut-turut. Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan empat medali secara berturut-turut.

Thomas Muller, juga memberikan pandangannya untuk klubnya Bayern Munchen yang menjadi tim pertama yang mampu memenangkan Bundesliga selama empat musim berturut-turut agar tidak terlalu berbesar hati, karena di musim depan banyak klub Jerman yang akan menjadi saingan terberat, karena semua klub ingin mejadi seperti Bayern Munich.

sbobet casino online

Borussia Dortmund telah mengubah pelatih mereka, bahkan mereka juga telah mempunyai beberapa pemain baru salah satunya di posisi penjaga gawang dan Dortmund telah mempunyai tiga sekaligus penjaga gawang berlabel pemain tim nasional yaitu Roman Burki, Roman Weidenfeller dan Mitch Langerak. Bahkan ia juga mempunyai pemain lainya yang mampu mengancam kami di Liga dan harus di ingat segala sesuatunya dapat berubah dengan cepat. Ungkap Thomas Muller dalam akhir wawancara.