Tiba Akhir Pekan, Libur kompetisi Liga Inggris sudah selesai masuk musim 2015-2016 dimulai bergulir hari sabtu ini. Waktunya menegangkan untuk menyaksikan klub-klub kesayangan dan idola beraksi meramaikan akhir pekan.

Musim ini langsung dibuka dengan laga antara dua tim besar London antara Manchester United dan Tottenham Hotspur keduanya akan bertanding di markas besar Reds Devils yaitu Old Trafford pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2015.

Mu pada musim lalu berada di posisi empat besar sedangkan Spurs finis di posisi lima besar, pada musim baru ini di bawah arahan Louis van Gaal. Belanja pemain sudah dilakukan oleh pria asal Belanda itu, tentunya mengharapkan hasil lebih positif daripada musim lalu secara khusus di partai pertama mengingat musim lalu MU kalah di kandang sendiri dengan Swansea City skor 1-2.

Hotspur sendiri merupakan ujian sama sekali tidak mudah buat Setan Merah, walaupun musim lalu MU mampu mengalahkan Hotspur di kandang sendiri, The Lily Whites tetap mencatat berhasil memenangi dua laga.

Tiba Akhir Pekan, Pembukaan Liga Inggris 2015-2016

Tiba Akhir Pekan, Di hari sama pada waktu setempat juara bertahan The Blues akan memulai usahanya mempertahankan gelar dengan menjamu Swansea City yang musim lalu hanya berada di peringkat 8 klasemen.

crownbola

Informasi dan data agen prediksi bola Chelsea tercatat belum pernah kalah dalam 12 partai pembuka di Stamford Bridge dengan kekalahan terakhirnya pada laga awal itu terjadi pada tahun 1993 lalu. Chelsea tentu tidak mau sejarah 22 tahun tersebut terulang. The Swans juga tak punya catatan bagus di markas besar Blues karena sering mengalami kalah dalam empat pertandingan terakhir.

Kubu Arsenal pekan lalu berhasil mengalahkan Chelsea untuk menjadi juara trofi Community Shield, Minggu nanti akan menghadapi lawan mudah di pekan pertama dengan menjamu West Ham United.

Tiba Akhir Pekan, Partai Ketiga

Waktu yang sama meski berbeda jam, ada pula Liverpool akan dijamu Stoke City. Setelah memperkuat diri sejumlah pemain direkrut seperti Christian Benteke, Roberto Firmino dan James Milner. Bertamu ke Britania Stadium ini akan menjadi kesempatan baik buat The Reds untuk mengukur kekuatan setelah pada tempat sama pernah kalah 1-6 dari Stoke.

Pekan pertama Premier League kemudian akan ditutup dengan satu partai yang baru digelar pada Selasa (11/8) dinihari WIB, yakni ketika West Bromwich Albion menjamu runner-up musim lalu Manchester City.

Tiba Akhir Pekan, Setelah musim lalu gagal mempertahankan titel Premier League, City akan punya ambisi besar untuk kembali duduk di takhta juara, apalagi manajer Manuel Pellegrini kabarnya akan berada dalam posisi terancam jika tak mampu melakukannya. West Brom, tim posisi 13 musim lalu, di atas kertas akan bisa diatasi City. Tetapi laga ini tetap patut disimak untuk melihat bagaimana aksi Raheem Sterling di partai kompetitif, setelah transfernya dari Liverpool musim panas ini, dan di penghujung musim lalu, sudah sedemikian menarik atensi.