Tim Argentina meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Uruguay di pertandingan kedua Copa America, gol tunggal Albiceleste dibuat Sergio Aguero.

Menjalani laga setelah menelan hasil buruk karena ditahan imbang Paraguay dengan skor 2-2, Argentina bermain agresif di babak pertama. Beberapa peluang berhasil dikreasikan, namun tidak ada gol tercipta sampai turun minum.
Tim Tango akhirnya memecah kebuntuan saat laga masuk menit 56. Adalah Aguero yang menjebol gawang Uruguay untuk membawa timnya unggul 1-0.

Tim Argentina poin penuh dalam laga ini memuat berada di puncak klasemen Grup B dengan poin empat. Mereka berbagi tempat dengan Paraguay, yang punya poin dan selisih gol yang sama. Sementara Uruguay duduk di posisi tiga dengan poin tiga. Pertandingan terakhir menghadapi Paraguay akan menjadi penentu lolos atau tidaknya mereka ke fase knock out.

Tim Argentina Berhasil Mengalahkan Uruguay Skor 1-0

 

Argentina menang atas uruguay lewat gol tunggal aguero
Gol tunggal Aguero berhasil membawa timnas Argentina menang

Di Estadio La Portada de La Serena, Rabu (17/6/2015) pagi WIB tim agen prediksi bola merangkum Argentina yang tampil lebih dominan di awal pertandingan membuat peluang pertama di menit sembilan. Javier Pastore berhasil membuka ruang di pertahanan Uruguay dan melepas umpan pada Angel Di Maria. Dari momen itu Di Maria melepaskan tembakan yang mengarah tepat ke Musrela.

sbobet casino online

Tiga menit berselang serangan Argentina berlanjut melalui kerja sama yang dibangun Marcos Rojo dan Di Maria. Dari dalam kotak penalti, winger Manchester United itu mencoba mengarahkan bola ke sisi kanan gawang, namun sepakannya masih melebar.

Uruguay yang bertahan dengan dalam dan menunggu membangun serangan balik punya kesempatan mencetak gol di menit 21. Diawali overlaping yang dilakukan Cristian Rodriguez di sisi kiri, dia lantas mengirim bola ke kotak penalti. Diego Rolan yang berada di sana gagal mencetak gol karena kepalanya tipis luput mengenai si kulit bundar.

Semenit berselang gantian Diego Godin yang mengancam gawang Argentina. Dari tendangan sudut, tandukannya ke arah tiang jauh masih gagal menjebol gawang Sergio Romero karena arahnya sedikit melebar.

Pada menit 25 Tim Argentina membangun serangan melalui Pastore yang mengirim umpan pada Messi di sisi kanan. Bintang milik Barcelona itu lantas melepaskan umpan ke kotak penalti, Aguero berhasil menyambar dengan kepalanya namun tandukannya kurang bertenaga sehingga mudah ditangkap kiper.

Lewat kepalanya Godin kembali membuka peluang untuk Uruguay. Namun seperti terjadi di kesempatan pertama, tandukan pemain Atletico Madrid itu masih gagal berujung gol.

Babak kedua baru berjalan satu menit Uruguay nyaris mencetak gol saat tembakan jarak jauh Maxi Pereira tipis melenceng tiang jauh gawang Tim Argentina. Di menit 50 gantian Edinson Cavani yang mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 28 meter, tapi upayanya itu sama sekali tidak membahayakan gawang Romero.