Tim Tango tampaknya harus menunda mimpi mereka untuk meraih gelar Copa America 2015. Hal ini juga berlaku bagi Lionel Messi yang tampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk merasakan gelar pertamanya bersama Tim Tango.

Tim Tango kalah dari tim nasional Cile dengan skor 1-4 lewat drama adu penalti pada partai final Copa America 2015 sabtu 4 Juli 2015 lalu. Ini artinya Lionel Messi masih harus menunggu untuk merasakan gelar bersama tim nasional Argentina, yang memang belum pernah ia rasakan satu kali pun.

Sejauh ini prestasi terbaik Lionel Messi bersama Tim Tango adalah di level junior. Ia pernah meraih Piala Dunia Junior pada tahun 2005 lalu bersama tim nasional Argentina. Ia juga berhasil meraih medali emas olimpiade 2008.

Akan tetapi tidak di level senior. Lionel Messi belum pernah satu kali pun menjadi yang terbaik. Padahal Tim Tango dua kali menjadi finalis Copa America dan kalah di final Piala Dunia 2014 lalu.

Hal inilah kemudian yang membuat Lionel Messi tak bisa “sehebat” Diego Maradona. Memang dua pemain legenda Argentina ini kerap dibandingkan sebagai pemain terbaik Argentina. Namun Lionel Messi belum pernah meraih gelar bersama Tim Tango. Namun Lionel Messi masih memiliki peluang untuk mengantarkan Tim Tango menjadi juara suatu saat nanti.

sbobet casino online

 

Tim Tango Juga Masih Punya Javier Mascherano

 

Tak hanya Lionel Messi, masih ada Javier Mascherano, yang juga adalah  pemain terlama yang menantikan gelar juara bersama Tim Tango. Pria yang juga adalah rekan Lionel Messi di Barcelona tersebut menantikan gelar dua tahun lebih lama ketimbang Lionel Messi.

Bersama Tim Tango, Javier Mascherano telah mengalani tiga final Copa America, dan semua berujung dengan kekalahan. Ia mengungkapkan bahwa mempersembahkan sesuatu bagi suporter merupakan kesedihan tebesarnya.

Saat ini Javier Mascherano memang adalah pemain paling berpengalaman di Tim Tango. Ia sudah menjadi bagian dari tim nasional Argentina sejak tahun 2003 lalu dan tampil sebanyka 117 kali, tiga di antaranyan adalah final Copa America, tahun 2004, 2007 dan 2015. Sementara Lionel Messi tercatat telah tampil sebanyka 103 kali sejak tahun 2005.