BANDAR BOLA

Timnas Kolombia bangkit di laga keduanya di Grup C Copa America 2015 sekaligus menjaga kans lolos ke perempatfinal. Menghadapi Brasil, Los Cafeteros berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Pada laga yang dihelat di Estadio Monumental David Arellano, Kamis 18 Juni 2015 pagi Kolombia membutuhkan kemenangan setelah kalah dari Venezuela di pertandingan pertama.

Jeison Murillo mencetak satu-satunya gol kemenangan Timnas Kolombia di babak pertama. Tambahan poin penuh ini menempatkan Kolombia di posisi ketiga Grup C dengan tiga poin. Sementara Selecao di posisi kedua juga dengan poin sama. Berita agen prediksi bola bahwa kedua tim masih harus memenangi partai ketiganya pada 21 Juni mendatang untuk memastikan lolos ke babak delapan besar. Kolombia berjumpa Peru, sementara Brasil menghadapi Venezuela.

Timnas Kolombia Memegang Jalan Pertandingan

timnas kolombia mengalahkan brazil skor 1-0
timnas kolombia mengalahkan brazil skor 1-0 pada laga putaran kedua copa america. Gol tercipta pada menit 36 oleh J. Murillo

Data tim agen prediksi bola menulis, pada menit ketiga James Rodriguez melepaskan tembakan keras mengarah ke gawang, namun bola masih bisa diblok bek Brasil dan hanya menghasilkan sepak pojok. Pertandingan di awal-awal berjalan ketat dan kedua tim masih coba mencari cara untuk membongkar pertahanan setiap lawan.

Di menit ke-30 Kolombia kembali dapat peluang. Juan Cuadrado melepaskan sepakan tapi Jefferson masih bisa menepisnya. Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-36 dan Kolombia lah yang mencatatkan gol pertama pada pertandingan ini.

Berawal dari crossing Cuadrado yang tak bisa dihalau dengan baik oleh barisan pertahanan Brasil, bola jatuh di kaki Murillo yang langsung menembak ke pojok gawang Jefferson. Semenit jelang turun minum umpan backheel James disambut sepakan Cuadrado, tapi sayang bola masih melebar.

Peluang emas Brasil di babak ini hadir di masa injury time. Umpan Dani Alves disambut tandukan Neymar, tapi David Ospina mampu menepisnya. Bola rebound kembali disambar Neymar namun kembali patah di tangan Ospina. Pada babak kedua Brasil mengambil inisiatif serangan lebih awal demi mencari gol. Satu kans didapat di menit ke-49 namun Neymar gagal memaksimalkan dengan baik setelah sepakannya dari kotak penalti melambung jauh.

Brasil membuang peluang emas menyamakan skor di menit ke-57. Backpass tanggung Murillo membuat Ospina melakukan kesalahan saat menerimanya, bola direbut Elias dan dioper ke arah Roberto Firmino. Meski berdiri bebas, tembakan Firmino melambung di atas gawang yang sudah kosong.

Setelahnya Brasil terus berusaha menggempur pertahanan Kolombia namun selalu mentah di kaki para pemain bertahan lawan. Di menit ke-87 Neymar sukses lepas dari kawalan Cristian Zapata, tapi bola di kotak penalti tak mampu dijangkau dan terbuanglah peluang Brasil mencetak gol.