Toni Freixa, salah satu kandidat presiden Barcelona tampaknya ingin menjadikan Marco Veratti sebagia salah satu alat kampanye agar dirinya terpilih. Memang, pemilihan presiden baru Barcelona akan berlangsung pada tanggal 18 Juli mendatang. Dan para kandidat pun berlomba- lomba untuk mendatangkan pemain baru agar bisa mendapatkan suara dalam pemilihan nanti.

Bila Josep Maria Bartomeu telah berhasil mendatangkan Arda Turan dari Galatasaray dan Joan Laporta ingin mendatangkan Pail Pogba, maka Toni Freixa dan Agusti Beneditto ingin mendatangkan Marco Veratti ke Camp Nou.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh agen Marco Veratti, Donati Di Campli, ia sudah bicara dengan salah satu kandidat Presiden barcelona tersebut, yaitu Toni Freixa. Akan tetapi Donati Di Campli sendiri mengaku bahwa menurutnya kepindahan Marco Veratti dari Paris Saint Germain akan sulit untuk terealisasi pada bursa transfer musim panas ini.

Toni Freixa dan Agusti Benedito berencana untuk mengajukan nama Marco Veratti pada pelatih Barcelona, Luis Enrique, bila saja nanti mereka terpilih sebagai Presiden Barcelona.

Diungkapkan oleh Donati Di Campli, Toni Freixa bahkan sudah menghubunginya untuk menanyakan kemungkinan transfer Marco Veratti. Namun sang agen berkata bahwa ia sendiri belum pernah bertemu dengan Toni Freixa. Sejauh ini mereka hanya melakukan komunikasi lewat telepon.

crownbola

 

Toni Freixa Sudah Hubungi Agen Veratti

 

Akan tetapi tampaknya menurut Donati Di Campli transfer Marco Veratti ke Camp Nou akan sulit untuk diwujudkan. Pasalnya sang pemain sendiri saat ini merasa bahagia berada di Paris Saint Germain dan ia pun terikat kontrak jangka panjang di Parc de Princes.

Dsonati Di Campli melanjutkan bahwa tim peminat pun seharusnya tak harus menghubungi dirinya. Ia pun menyarankan Barcelona lewat Toni Freixa untuk menanyakan ketersediaan Marco Veratti di pasar transfer pada Paris Saint Germain secara langsung.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai pasar Marco Veratti saat ini mencapai angka 40 juta euro atau setara dengan 586,7 miliar rupiah. Bila Barcelona memang sangat ingin mendapatkannya pada bursa transfer musim panas ini, maka tentu mereka harus mengeluarkan uang lebih besar dari angka yang dimuat oleh Transfermarkt tersebut.