BANDAR BOLA

Treble winners akhinya menjadi milik Barcelona setelah mereka berhasil memenangkan Liga Champions 2015. Luis Suarez menyatakan dirinya merasa sangat gembira karena telah berhasil memenuhi mimpinya. Yakni meraih gelar Liga Champions. Hal tersebut diakui oleh Luis Suarez, tak lepad dari situasi harmonis di internal Barcelona.

Barcelona berhasil menjadi juara Liga Champions setelah menang 3-1 atas Juventus pada pertandingan final yang diadakan di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada tanggal 6 atau 7 Juni 2015. Tiga gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Ivan Rakitic, Luis Suarez dan juga Neymar.

Seusai pertandingan tersebut, Luis Suarez berkata bahwa memenangi Liga Champions adalah hal yang sebelumnya hanya bisa ia impikan. Ia mengakui bahwa perjuangan Barcelona untuk memenangi gelar ke lima Liga Champions sama sekali tak mudah. Memang, Juventus memberikan perlawanan yang cukup alot.

Baik Juventus dan Barcelona hari itu sama- sama mengincar gelar treble winners pada musim ini. Sebelumnya tercatat oleh bandar sbobet, Barcelona telah mengoleksi trofi Primera Division dan Copa del Rey, sementara Juventus telah meraih gelar Serie A dan Coppa Italia.

 

Banyak Pengorbanan Untuk Treble Winners

 

Liga Champions adalah kesempatan mereka untuk mendapatkan treble winners. Akan tetapi Barcelona berhasil mengalahkan Juventus dan mendapatkannya. Menurut Luis Suarez, klubnya harus mengalami banyak penderitaan untuk bisa meraih gelar Liga Champions. Dan mereka berhasil melakukannya.

Luis Suarez menjelaskan bahwa Si Nyonya Tua sempat membuat skor sama kuat dan terus memberikan tekanan padanya dan rekan- rekan. Akan tetapi menurut Luis Suarez, Barcelona memiliki para pemain yang bisa menjadi pembeda.

Dalam upaya menggapai treble winners ini, Luis Suarez mengaku bahwa Barcleona tak pernah memasang target sekaligus, akan tetapi mereka menatapkannya setahap demi setahap. Pertama, mereka mengincar trofi La Liga, dan setelah itu mereka fokus ke Copa del Rey. Berikutnya mereka fokus pada Liga Champions dan berujung pada treble winners.

Luis Suarez juga menjelaskan bahwa kerendahan hati dan juga kekompakan yang terbentuk sepanjang musim ini menjadi kunci kesuksesan Barcelona mengarungi musim ini.