Udinese nyaris saja berhasil membuyarkan kemenangan AC Milan. Setelah sebelumnya mereka sempat tertinggal tiga gol, Udinese berhasil mengejar dan memaksa AC Milan pulang dari Stadion Friuli, hanya dengan kemenangan 3-2 saja pada pertandingan lanjutan Serie A yang diadakan pada Rabu 23 September 2015 lalu.

Tak butuh waktu lama bagi AC Milan untuk membuka keunggulan dari Udinese lewat gol Mario Balotelli yang tercipta pada menit ke 5. Eksekusi tendangan bebas striker pinjaman dari Livepool tersbeut berhasil menghujam deras gawang Udinese dan membuat kiper Oretis Karnezis tidak bergerak tunuk menghalaunya.

Hanya butuh waktu lima menit bagi AC Milan untuk kembali menambah keunggulan mereka melalui gol torehan Giancomo Bonaventura. Kontrol bola yang sempurna dari mantan pemain Atalanta tersebut, ia berhasil menaklukkan Oretis Karnezis. Dengan mudah ia mencetak gol saat menerima umpan lambung dari Riccardo Montolivo. AC Milan unggul 2-0.

Udinese Bangkit Di Babak Kedua

Udinese makin tertinggal saat AC Milan berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0 berkat tandukan Cristian Zapata. Bek asa Kolumbia itu berhasil menyambut umpan tendangan penjuru Giancomo Bonaventura yang lagi- lagi yak mampu dijangkau oleh Oretis Karnezis.

Akan tetapi keadaan seolah berubah pada babak kedua. Bila sebelumnya AC Milan menguasai pertandingan paruh pertama, pertandingan berpihak pada Udinese pada babak kedua. Tim arahan Stefano Colantuono tersebut berhasil tampil dengan lebih baik dan berhasil menguasai bola lebih banyak ketimbang babak pertama.

crownbola

Udinese nyaris saja menggagalkan kemenangan AC Milan melalui gol Emmanuel Agmeyang Badu pada menit ke 51 dan Duvan Zapata di menit ke 58. Hanya unggul satu gol membuat AC Milan tak tinggal diam. Pertandingan pun kembali hidup dan ketat hingga berakhirnya babak kedua.

Udinese sebenarnya memiliki beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi beberapa percobaan yang mereka lakukan itu sebagian besar tidak mengarah tepat ke gawang dan membuat para pemain menjadi frustasi. Bahkan Udinese harus tampil dengan 10 orang pemain pada menit 90 +2 setelah Bruno Fernandes mendapatkan kartu kuning keduanya.