Valentino Rossi, pebalab veteran Yamaha mengaku bahwa para rivalnya semakin memotivasi dirinya dalam meraih titel juara ke 10 pada musim ini. Dalam kesempatan ini Valentino Rossi juga bicara mengenai hubunnya dengan Jorge Lorenzo, yang kabarnya sempat panas di masa yang lalu.

Valentino Rossi memang tampil sangat impresif dengan rekor belum pernah gagal meraih podium dalam delapan balapan pertama. Kemenangan yang didapatkan Valentino Rossi di Assen pada akhir pekan lalu berhasil mengamankan posisinya di urutan teratas klasemen dengna keunggulan 10 poin dari Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi juga mendapatkan sorotan dalam kemenangannya tersebut, terutama dalam pertarungannya dengan pebalap Honda sekaligus juara bertahan, Marc Marquez yang berlangsung dramatis di tikungan terakhir. Ambisi Valentino Rossi untuk menggondol titel juara dunia ke 10 jelas masih terbuka sangat besar.

Saat diwawancara oleh Cycleworld.com, Valentino Rossi berkata bahwa ia merasa sangat baik. Dan bertarung dengan para rivalnya ini memberinya motivasi eksta. Ia juga mengaku telah mengalami musim yang hebat bersama Jorge Lorenzo. Di samping itu ia juga yakin bahwa keadaan motornya juga sangat bagus.

 

Valentino Rossi Merasa Lebih Dewasa

crownbola

 

Bukan rahasia lagi bahwa Valentino Rossi dan salah satu rivalnya, Jorge Lorenzo sempat berseteru di awal kedatangan bepalap Spanyol tersebut ke Moto GP. Rivalitas kedua pebalap ini di atas lintasan pun masih terbilang sengit.

Valentino Rossi menjelaskan mengenai perseteruannya dengan Jorge Lorenzo yang menurutnya memang tak mudah baginya pada awalnya. Pada tahun 2009, Yamaha merekrut seorang rekan satu tim yang muda dan kompetitif, dan ia sempat merasa tidak senang dengan hal itu. Akan tetapi sekarang segala sesuatunya telah berbeda. Menurut Valentino Rossi baik dirinya atau pun Jorge Lorenzo sama- sama sudah lebih dewasa dari pada waktu itu.

Menurut Valentino Rossi saat ini semua orang sudah tahu peran dan posisi mereka masing- masing. Dan segala sesuanta menjadi lebih jelas. Saat ini menurutnya mereka semua sudah berkeja sama dengan baik untuk perkembangan motor. Dan tentu saja, saat ini mereka sama- sama kompetitif dan ingin menang terlepas dari hubungan baik mereka.